Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari Fero Walandaouw dan Susan Sameh. Pasangan yang menjalin asmara kurang lebih selama 3 tahun ini mengabarkan sudah mengakhiri hubungan mereka. Padahal, sebelumnya Fero dan Susan berencana untuk menikah pada 2020 mendatang.

Banyak rumor yang beredar bahwa hubungan keduanya putus dikarenakan beda agama. Namun keduanya membantah kalau mereka putus karena beda agama. Fero menjelaskan bahwa putusnya mereka dikarenakan berbeda karakter, bukan masalah agama.

Semenjak putus dari Fero, Susan dikabarkan susah move on. Apalagi keduanya sudah merencanakan pernikahan pada 2020. Susan menyebut waktu pernikahannya dengan Fero hanya tingga tiga bulan lagi. Namun apa daya keduanya malah memutuskan untuk berpisah.

"Sedih banget lah, karena kita udah mau tiga tahun dan emang udah direncanain mau nikah awal tahun 2020. Terus tiba-tiba putus padahal sudah dua atau tiga bulan lagi, itu sedih banget," ujar Susan Sameh seperti dikutip brilio.net dari Kapanlagi.com.

Selain berbeda karakter, masih banyak fakta lainnya di balik putusnya hubungan Fero Walandouw dan Susan Sameh. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (30/12), 5 fakta kandasnya hubungan asmara Susan Sameh dan Fero Walandaouw.

Loading...

1. Putus satu bulan yang lalu

5 Fakta putusnya Susan Sameh dan Fero Walandaouw, beda agama? © 2019 instagram.com-foto: Instagram/@fero_walandouw

Hubungan Fero Walandouw dan Susan Sameh harus berakhir setelah berpacaran selama 3 tahun. Keduanya bahkan sudah merencanakan bakal menikah pada 2020. Kandasnya hubungan Fero dan Susan dikarenakan beda karakter.

Fero mengungkapkan kalau hubungannya dengan Susan sudah berakhir sebulan yang lalu. "Sudah sebulan (putus)," kata Fero seperti dikurip dari dream.co.id.

2. Sudah siapkan tanggal pernikahan

5 Fakta putusnya Susan Sameh dan Fero Walandaouw, beda agama? © 2019 instagram.com-foto: Instagram/@fero_walandouw

Kandasnya hubungan Fero Walandouw dan Susan Sameh cukup mengagetkan publik. Pasalnya keduanya dikabarkan akan menikah pada 2020. Susan pun membeberkan bahwa ia dan Fero sudah melakukan pertemuan dengan Wedding Organizer. Tanggal pernikahan keduanya pun sudah mereka rencanakan.

"Kita baru meeting sama WO dan kita baru obrolin semuanya sama orangtua kita masing-masing. Tapi untuk bayar gedung segala macem itu memang belum. Tapi untuk tanggalnya dan segala macam udah siap," ujar Susan Sameh dikutip dari Kapanlagi.com.

3. Diluar dugaan Susan Sameh

5 Fakta putusnya Susan Sameh dan Fero Walandaouw, beda agama? © 2019 instagram.com

-foto: Instagram/@fero_walandouw

Susan Sameh pun tidak mengira hubungannya dengan Fero berakhir di penghujung tahun ini. Segala hal yang ia dan Fero rencanakan kini tinggal kenangan saja. Namun Susan mengungkapkan lebih baik mengikhlaskan 3 tahun daripada saat menjadi suami istri malah berakhir dengan perceraian.

"Kalau ditanya move on, ya bingung. Soalnya ini semua tuh kayak di luar dugaan aku kenapa kita bisa sampai kayak gini. Tapi aku balik lagi mikir, kita ini sepasang manusia yang mau dijadiin satu, yang nikah aja masih bisa cerai apalagi kita masih pacaran. Ya udah dia punya hak untuk pisah sama aku, aku punya hak untuk diriku. Lebih baik kita ngorbanin tiga tahun dari pada kita ngorbanin 30-40 tahun kita ke depan," kisah Susan dikutip dari Kapanlagi.com.

4. Susan dikabarkan susah move on

5 Fakta putusnya Susan Sameh dan Fero Walandaouw, beda agama? © 2019 instagram.com-foto: Instagram/@fero_walandouw

Seperti diketahui, Fero dan Susan sudah berpacaran lebih dari 3 tahun. Kini hubungan spesial keduanya sudah berakhir. Meski sudah putus, Susan Sameh nyatanya masih terlihat susah move on dari Fero Walandouw. Ia bahkan masih menyimpan beberapa barang pemberian Fero.

"Masih ada, masih disimpan. Cuma lebih yang ikhlas aja karena aku yakin banget Tuhan kasih yang terbaik buat kita berdua," ucap Susan dikutip dari Kapanlagi.com.

5. Bukan masalah beda agama

5 Fakta putusnya Susan Sameh dan Fero Walandaouw, beda agama? © 2019 instagram.com-foto: Instagram/@fero_walandouw

Banyak yang menyebut bahwa putusnya Fero Walandouw dengan Susan Sameh karena masalah beda agama. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh pria kelahiran 4 Februari 1990. Fero mengungkapkan masalah keduanya putus adalah karena perbedaan karakter.

"Nggak, nggak personal sih, lebih ke karakter, bukan masalah keluarga," ujar Fero Walandouw seperti dikutip dari dream.co.id.