Brilio.net - Jodoh memang tak bisa ditebak. Berkecimpung di dunia hiburan, tak lantas membuat beberapa selebriti memilih pasangan hidup yang berasal dari profesi sama. Sebaliknya, tak sedikit para selebriti yang justru memilih pendamping hidup dari bidang yang berbeda.

Setelah melewati perjalanan cinta yang panjang, deretan seleb cantik ini dibuat luluh oleh pesona seorang dokter lho. Memiliki pasangan yang bukan dari kalangan selebriti, kisah cinta para pesohor cantik ini tentu nggak lepas dari sorotan. Apalagi sosok pasangan yang jarang terekspos.

Meski sama-sama disibukkan dengan kegiatan masing-masing, namun hal tersebut sama sekali tak menganggu hubungan mereka. Hubungan mereka yang sudah terikat dalam janji pernikahan pun selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip. Meskipun tak sedikit seleb yang akhirnya memilih untuk mengurangi pekerjaan di dunia hiburan demi fokus mengurus keluarga.

Namun banyak juga nih yang memilih masih aktif wara-wiri di dunia hiburan. Penasaran kan, siapa saja sih seleb cantik yang jatuh ke pelukan dokter? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (31/12), berikut enam seleb yang jatuh ke pelukan dokter.

 

1. Vega Darwanti.

Seleb cantik pasangan dokter Instagram

foto: Instagram/@vegadarwanti123

Presenter Vega Darwanti melepas masa lajangnya dengan dipersunting pria bernama Dema Sany Sanjaya pada 1 Maret 2009. Bukan dari kalangan selebriti atau pengusaha, suami Vega tersebut merupakan dokter spesialis radiologi. Meski harus melakoni hubungan jarak jauh, lantaran sang suami yang bertugas di Purwakarta, Jawa Barat, pernikahan Vega dan Dema yang sudah memasuki tahun ke-10 tetap harmonis dan jauh dari gosip.

 

2. Astrid Tiar.

Seleb cantik pasangan dokter Instagram

foto: Instagram/@astridtiar127

Setelah melewati perjalanan cinta bersama beberapa pria dari kalangan selebriti, hati Astrid Tiar akhirnya berlabuh pada sosok dokter bernama Gerhard Reinaldi Situmorang. Keduanya resmi menikah di Jakarta pada 21 Juli 2012. Suami Astrid tersebut diketahui berprofesi sebagai dokter spesialis bedah.

 

3. Sarah Sechan.

Seleb cantik pasangan dokter Instagram

foto: Instagram/@neilfuruno

Tak mau larut dalam kegagalan rumah tangganya terdahulu, Sarah Sechan akhirnya resmi melepas status jandanya pada 2015. Mantan VJ MTV tersebut menggelar pernikahan diam-diam di Los Angeles dengan pria berkebangsaan Amerika Serikat bernama Neil G. Furuno. Neil diketahui meruakan seorang dokter sekaligus terapis tulang yang pernah menjalin asmara dengan Agnez Mo.

 

4. Lia Ananta.

Seleb cantik pasangan dokter Instagram

foto: Instagram/@liaananta

Lama tak terdengar kabarnya, Lia Ananta kini tengah menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Adik kandung Asty Ananta ini resmi menikah dengan seorang dokter bernama Rhesa Juan Hariansah pada 2012. Pernikahan Lia dan Rhesa kini semakin bahagia dengan kehadiran putra pertama mereka.

 

5. Puri eks Mahadewi.

Seleb cantik pasangan dokter Instagram

foto: Instagram/@purie989

Lama tak terlihat di layar kaca setelah memutuskan hengkang dari Mahadewi, Puri juga tengah menikmati perannya sebagai istri sekaligus ibu untuk dua putranya. Puri diketahui telah menikah dengan seorang dokter kandungan bernama Hera Hermawan pada 2012.

 

6. Isyana Sarasvati.

Seleb cantik pasangan dokter Instagram

foto: Instagram/@bridestory

Tak pernah mengumbar kisah cintanya, Isyana Sarasvati membuat heboh dengan mengelar lamaran pada Minggu (29/12). Penyanyi berusia 26 tahun ini resmi dilamar sang kekasih bernama Rayhan Maditra setelah 12 tahun pacaran. Selama belasan tahun pacaran, sosok Rayhan memang tak pernah terekspos media. Rayhan sendiri diketahui berstatus sebagai dokter muda.