Brilio.net - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati resmi melangsungkan acara lamaran pada hari ini, Minggu (29/12). Sebelumnya, pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa tersebut tak pernah gembar-gembor soal kisah asmaranya kepada publik. Kabar lamaran inipun diketahui dari unggahan akun Instagram @thebridestory.

Dalam unggahan tersebut, Isyana Sarasvati resmi dipinang oleh sang kekasih yang bernama Rayhan. Sayangnya, hingga detik ini belum diketahui seperti apa sosok calon suami penyanyi 26 tahun tersebut.

Kendati demikian, di hari bahagianya tersebut, Isyana tampil sangat cantik mengenakan kebaya berwarna peach. Busana rancangan Winny F Adam itu terlihat semakin sempurna dengan buket bunga berwarna senada.

Penampilan Isyana Sarasvati semakin anggun dengan rambut yang ditata rapi ke belakang. Beberapa bunga beraneka warna juga dibuat sebagai hiasan di rambut indahnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Isyana Sarasvati resmi lamaran © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@thebridestory

"@isyanasarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini dalam balutan kebaya warna peach hasil karya Winny F Adam, makeup @archangelachelsea dan bouquet dari @plumnpeachfloral Selamat kepada Isyana & Rayhan, semoga lancar sampai hari H. Stay tuned with us as we are going to share more beautiful pictures from their engagement!," tulis akun @thebridestory.

Meski tak pernah membuka kisah cintanya ke publik, ternyata Rayhan Maditra bukanlah sosok baru di kehidupan Isyana. Keduanya sering membuat cover lagu di channel Youtube pribadi Isyana.

Isyana Sarasvati resmi lamaran © 2019 berbagai sumber

foto: youtube.com/Isyana Sarasvati

Dilansir dari Kapanlagi.com, Rayhan sendiri diketahui merupakan teman SMP Isyana Sarasvati. Itu berarti keduanya sudah bersama sejak cukup lama. Meskipun begitu, Isyana memang tak pernah mengumbar kisah asmaranya dengan Rayhan di media sosial. Hingga saat ini, rekan duet Raisa di lagu Anganku Anganmu ini belum mengunggah soal kabar bahagianya tersebut.

(brl/lin)