Brilio.net - Konten YouTube Deddy Corbuzier baru-baru ini begitu santer dibicarakan publik. Di konten model Podcast-nya itu, Deddy Corbuzier tampil bersama bintang tamu Juru Bicara penanganan kasus Corona Achmad Yurianto. Deddy Corbuzier membicarakan topik terkait kasus virus Corona yang saat ini sedang terjadi dan ditangani pemerintah. Tapi konten itu justru mendapatkan nyinyiran.

Ayah satu anak itu mengunggah nyinyiran dari seorang netizen yang mengaku dokter itu dan menjawabnya di akun Instagram.

Bermula dari pemilik akun @dokter_stella*** yang meragukan pengetahuan artis mengenai virus Corona. Pemilik akun menyebut dirinya dokter spesialis kandungan.

"Yang tahu sebenar-benarnya adalah kami, petugas medis, bukan artis yang bahkan pengetahuan dasar tentang Covid saya ragukan... be wise say," tulisnya seperti dikutip brilio.net dari dream.co.id, Jumat (20/3).

Mendapatkan komentar seperti itu, pria bertubuh besar itu langsung memberikan jawaban menohok. Ia menegaskan, yang berbicara dalam video miliknya adalah orang yang kompeten, yakni dokter yang ditunjuk oleh Presiden Jokowi menjadi jubir kasus Corona.

Loading...

"Maaf ya, yang bicara bukan saya. Yang anda anggap artis. Yang bicara adalah dokter yang ditunjuk sebagai JUBIR CORONA dari Presiden kita. Masa iya beliau nggak punya pengetahuan dasar tentang Covid dibanding anda," kata Deddy Corbuzier.

jawaban menohok Deddy © 2020 Instagram/@mastercorbuzier

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Pria 43 tahun ini tak habis pikir, di saat Indonesia butuh banyak dokter untuk menangani virus Corona, justru ada dokter yang menuliskan tanggapan seperti itu.

"Efek nya luar biasa.. Untung tidak semua dokter Ghibah di DM dan di posting.. Maaf ya Dok.. @dokter_stella_spog Yg bicara bukan saya.. Krn saya ga ngerti.. Makanya saya nanya sama yg LEBIH PAHAM.. YANG DITUNJUK PRESIDEN KITA.. Untuk apa? Untuk masyarakat kita Dok.. Yg saat ini butuh bantuan para dokter yg masih berjuang.. untuk masyarakat kita yg saat ini cemas.. Itu tujuan nya," kata Deddy.

Tak hanya itu, Deddy juga tak menyangka dokter yang seharusnya membantu pemerintah melawan Corona, malah bergosip dengan mengatakan dia dan Roger Danuarta tidak ada job.

"Tapi.. Kata kata anda tidak mewakilkan hal itu.. Yang saya lebih tidak ngerti lagi.. Kok ya DM dokter di post di IG story loh.. Ngomongin Roger Danuarta udah ga ada job.. Saya ga ada job.. Gak salah?! Dok.. What u did... Showing that my content indeed right. Showing who u are. However guys," ungkap Deddy.

Deddy Corbuzier juga mengajak dokter itu untuk mendukung Indonesia berjuang melawan virus Corona daripada sibuk bergosip.

"Yuk kita dukung indonesia.. Para dokter.. Perawat semua yg berjuang untuk kita.. Ingat.. YANG BERJUANG UNTUK KITA DAN NEGARA..,'' imbuhnya.