Brilio.net - Sukses menjadi presenter televisi, Deddy Corbuzier juga nggak ketinggalan untuk membangun saluran YouTube-nya sendiri. Bahkan, Deddy Corbuzier tak main-main dalam membangun kanal YouTube-nya. Ada beberapa jenis konten yang diproduksi oleh Deddy Corbuzier di YouTube-nya.

Rutin memproduksi konten-konten, Podcast Deddy Corbuzier menjadi salah satu yang paling ditunggu pemirsanya. Selain karena kerap menyajikan obrolan menarik, podcast dengan tagline #closethedoor ini kerap menampilkan tamu-tamu yang nggak biasa. Mulai dari seleb papan atas hingga menteri dan gubernur pun pernah menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier.

Nggak heran kalau Deddy Corbuzier rela menggelontorkan dana hingga ratusan juta demi membuat studio podcast yang bagus, nyaman, dan dilengkapi peralatan canggih. Lewat saluran YouTube pribadinya, Deddy mengupas tuntas apa pun yang ada di studio podcast nya itu.

"Mengupas tuntas apa aja yang ada di studio podcast gua yang saya ditipu sama Agus karena habiskan ratusan juta untuk ruangan ini," kata Deddy dalam video yang tayang 20 Desember 2019 lalu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Nah, penasaran berapa kisaran dana yang digelontorkan Deddy Corbuzier untuk studio podcastnya? Brilio.net telah merangkum dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, berikut potret- potret studio podcast Deddy yang rogoh kocek fantastis, Senin (23/12).

2 dari 3 halaman

1. Mikrofon.



foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Deddy memiliki empat mikrofon yang masing-masing dibelinya dengan harga Rp 7 juta. Bila ditotal harganya mencapai Rp 28 juta.

2. Stand mikrofon.



foto: YouTube/Deddy Corbuzier


Untuk stand atau gagang mikrofon dibelinya dengan harga Rp 1,5 juta dan ia memiliki empat  buah yang ditotal harganya Rp 6 juta.

3. Headphone.



foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Deddy pun memiliki empat headphone yang masing-masing dibelinya dengan harga Rp 2 juta yang artinya total menghabiskan Rp 8 juta.

4. Pajangan dinding.



foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Pada salah satu dinding studio podcast nya juga terdapat begitu pajangan yang berisi kalimat motivasi. Ada 28 pajangan dinding yang masing-masing dibeli dengan harga Rp 125 ribu dan totalnya Rp3,5 juta.

3 dari 3 halaman

5. Kursi.



foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Deddy juga memiliki empat kursi yang nyaman di studio podcastnya yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp 4 juta.

6. Komputer.



foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Yang paling fantastis dari studio podcast nya ini adalah komputer yang digunakan untuk mengedit video podcastnya. Harga komputer ini mencapai Rp 140 juta.

7. Komputer terbaru.



foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Tak hanya satu, Deddy Corbuzier memiliki dua buah komputer yang digunakan untuk mengedit. Selain yang harganya Rp 140 juta, ada juga komputer seharga Rp 80 juta.

8. Lampu sorot.



foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Terakhir adalah tiga unit lampu sorot yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp 12juta. Bila ditotal secara keseluruhan tentu saja jumlahnya begitu fantastis.

(brl/red)