Brilio.net - Deddy Corbuzier selama ini dikenal memiliki tubuh kekar dan badan atletis. Pasalnya di luar kesibukannya, sebagai pembawa acara, Deddy Corbuzier mengisi waktunya dengan menjaga kesehatan tubuh. Salah satunya adalah dengan berolahraga di pusat kebugaran atau gym.

Bahkan pada saat-saat tertentu, Deddy Corbuzier bereksperimen dengan kegiatannya di gym. Salah satunya seperti yang terlihat melalui video singkat di Instagram @mastercorbuzier. Dalam rekaman singkatnya, Deddy Corbuzier terlihat mendorong barbel seberat 400 kilogram dengan kakinya.

Namun setelah mendorong barbel yang sangat berat itu, Deddy Corbuzier mengaku merasa kesakitan. Dia bahkan tak bisa berjalan berjalan selama dua hari.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) on

"My day.. Try to get to hit 400 KG... Now can't walk for 2 days.. Amazing... #menolaktua powered by @corbuziergymosbond," tulis Deddy Corbuzier dilansir brilio.net dari akun Instagram @mastercorbuzier pada Senin (19/8).

Loading...

Video ini mengundang beragam tanggapan dari warganet. Tak terkecuali dari rekan sesama artisnya, yakni Anji. Akan tetapi bukannya mengomentari kegiatan Deddy yang sedang angkat barbel, Anji justru membahas saking sibuknya Deddy angkat barbel, Deddy jadi tidak bisa mengangkat telepon darinya.

"Kebanyakan latihan, gue telpon gak diangkat," ceplos Manji.

"parah om,biasanya kaki kaku 2-3 hari tuh," kata akun @hacker_bajeng.

"@mastercorbuzier om pengen punya badan gede kaya om dedi dong," sahut akun @wahyuagungsahputra1997.

"Keren banget," tutur akun @hosnan_ar.

"Rusak deh tuh badan.. Bukannya bagus," ujar akun @gladyssacrifice.