Brilio.net - Deddy Corbuzier baru saja membeli sebuah mobil listrik. Hal itu diketahui lewat unggahan terbarunya di Instagram, Kamis (26/9). Dalam postingannya, Deddy Corbuzier tampak percaya diri berpose di depan mobil bermerek Tesla berwarna hitam. Lewat keterangan caption fotonya, Deddy menjelaskan spesifikasi beserta kecanggihan mobil listrik itu.

"The FIRST #teslamodel3 midnight silver in Indonesia Finally Arrived!! Rasanya kaya nyetir SMARTPHONE...Also.. The first Car yg ga kena Ganjil Genap..," tulis Deddy Corbuzier.

Mobil baru milik Deddy itu bukanlah mobil biasa. Selain dioperasikan oleh tenaga listrik, mobil itu memiliki sejumlah fitur canggih. Salah satunya yakni bisa jalan sendiri tanpa perlu sopir.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Jumat (27/9), Mobil Tesla model 3 itu tidak menggunakan mesin, namun sebuah dinamo khusus yang terpasang di bagian depan dan belakang. Untuk masuk ke mobil ini juga tak menggunakan kunci, melainkan cukup dengan smartphone atau kartu.

Loading...

Sedangkan, untuk mengisi daya cukup dicas selama empat jam dan mobil ini bisa menempuh jarak tempuh hingga 400 km. Ada tiga jenis mobil Tesla yang saat ini dijual di pasaran, yakni model S, X, dan 3. Mobil Tesla 3 yang dimiliki Deddy tersebut dibanderol dengan harga Rp 1,5 miliar.

Kabar Deddy yang baru saja membeli mobil listrik baru itu kemudian banyak dikomentari warganet. Ada yang memuji, memberi selamat, hingga merasa iri dengan Deddy.

"Anjrittttt kerennn pengen bgt TESLA," ujar akun @adhique.

"ManTOP masterr," tulis @_rudysalim.

"Keren om mobilnya," ujar @linda_sanjaya.

Sementara itu, lewat kolom komentar, kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa sudah meminta dibelikan khusus untuknya sendiri.

"November yg putih yaaaa," kelakar Sabrina.