Tak hanya ketidakhadiran Putri Anne saja yang menuai sorotan, ucapan Arya Saloka saat menerima penghargaan pun tak kalah jadi perbincangan. Arya Saloka tak ada sepatah kata pun memberikan ucapan terima kasih untuk sang istri, Putri Anne.

kehadiran arya saloka tanpa putri anne © instagram

foto: Instagram/@aladin.words

"Terima kasih untuk Allah SWT, terima kasih untuk semua yang sudah mendukung juga. Ini yang ke berapa ya dapat ini. Tapi, terima kasih dukungannya masih dipercaya mendapatkan ini," tuturnya, dilansir brilio.net dari @aladin.words, Jumat (30/6).

Sementara itu, di laman Instagram Putri Anne pun tak terlihat ucapan selamat untuk Arya Saloka. Padahal di penghargaan sebelumnya, Putri Anne mengunggah foto kemesraan keluarga mereka sambil menuliskan pesan manis untuk Arya Saloka atas kemenangannya.

Hal ini kemudian memunculkan rumor terkait rumah tangga pasangan yang menikah pada 6 Agustus 2017 silam. Banyak yang menduga Arya main hati dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, yakni Amanda Manopo. Namun hal ini belum dikonfirmasi oleh keduanya. Sejauh ini hanya dugaan saja.