Brilio.net - Indah Permatasari dan Arie Kriting kini memang bahagia bersama. Bahkan setelah punya buah hati pun mereka selalu romantis. Tapi hubungan Indah dan sang ibu, Nursyah, belum membaik. Ya, meski rumah tangga Indah dan Arie sudah berjalan 2 tahun, hingga saat ini mereka belum mendapatkan restu dari Nursyah.

Nursyah pun sering tampil di berbagai acara menunjukkan ketidaksetujuannya terhadap hubungan Indah dan Arie. Bahkan beberapa waktu lalu Nursyah mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia mengatakan kalau sudah tidak mengakui Indah Permatasari sebagai anaknya lagi.

Namun, kondisi berbeda terlihat dari keluarga Arie Kriting. Orang tua jebolan Stand Up Comedy ini justru sangat menyayangi Indah. Menganggap seperti anak sendiri, orang tua Arie bahkan belum lama ini rela datang ke Jakarta untuk menengok menantu dan cucunya.

Bahkan Indah juga mengajak mertuanya untuk pergi liburan bersama. Beberapa momen Indah dan orang tua Arie Kriting ini pun berhasil mencuri perhatian publik.

Berikut lebih lengkapnya momen keakraban Indah Permatasari bareng mertua seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (9/10).