Brilio.net - Sejak menikah, Syahrini dan Reino Barack kerap mencuri perhatian publik. Mereka dikenal publik sebagai pasangan yang kerap tampil mesra. Bak remaja di mabuk cinta, Reino ternyata tak bisa jauh-jauh dari sang istri. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Stories Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini.

Dalam unggahannya, adik Syahrini ini mengungkapkan bahwa Reino Barack menyusul sang istri yang sedang bekerja. Hal ini menunjukkan bahwa Reino tak bisa jauh dari Syahrini.

"Kemarin kerja disamperin suaminya," tulisnya di Instagram @syh55.

Unggahan Instagram Stories Aisyahrani tersebut memperlihatkan sang kakak yang tertawa lepas bersama suaminya.

"Ada aja kelakuannya, ngakak mulu gila sakit perut," tambahnya.

Loading...

Syahrini duduk sambil melingkarkan kaki memeluk tubuh Reino. Keduanya tampak tak peduli orang di sekitarnya, bak dunia milik berdua.

Aisyahrani yang berada di dekat Syahrini dan Reino mengungkapkan bahwa tingkah mereka membuat dirinya tak bisa berhenti tertawa.

"Kram perut gw liat mereka berdua pada becanda," tulisnya.

perlakuan Reino Barack bikin baper Instagram

foto: Instagram/@syh55

Unggahan Instagram Storie Aisyahrani kemudian diposting ulang oleh Instagram fan base Syahrini, @princessyahrinilovers__27, Selasa (19/11).

"Bahagiahhh .....??????

Serasa Dunia hnya milik mereka berdua ... ??????????," tulis @princessyahrinilovers__27.

Melihat postingan itu, banyak warganet yang memberikan komentar. Tak sedikit dari mereka yang senang melihat kebahagian pasangan selebriti.

"Seneneeeng banget liatnya...ikut bahagia...apalagi nanti kalau sudah ada malaikat kecil dlm kehidupan teteh dan pak rb," tulis akun @ninamaritanurhasanah.

"Aduh kk incest bahagia banget," kata akun @jumarni666.

"Sering2 dong kayak gini. Hidup eyke jadi lebih berwarna.... Semangattttt...????," timpal akun @yeni_mayasari_84.

"Haduhhhh udah g paham mau komen apa lagiiiiiihhhhh????????," ujar @riskasastera.

"Ilove you syahreino syahreino aduh berasa? pengen meluk kalian berdua Aku terharu bgt??," kata @niak288.