Brilio.net - Belum lama ini musisi Melly Goeslaw menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran dirinya dijadikan parodi kostum saat pesta Halloween oleh make up artis bernama Bubah Alfian. Pesta tersebut digelar oleh Bunga Citra Lestari.

Kemarahan istri Anto Hoed itu berawal ketika penyanyi Vidi Aldiano mengunggah video di fitur Story Instagram. Dalam unggahan yang ditandai pada akun Instagram Melly itu terlihat Vidi dan penyanyi Rossa menertawakan Bubah yang menjadi Melly Goeslaw.

Selain Vidi, fashion stylist Bimo Permadi turut mengunggah Story yang juga ditandai pada akun instagram Melly. Terlihat Bubah sedang berjoget sembari direkam yang disambut tawa beberapa orang.

 Beda respons Syahrini & Melly Goeslaw Instagram

foto: Instagram/@melly_goeslaw

Loading...

Saat ini unggahan tersebut sudah dihapus. Tak berselang lama, Melly Goeslaw mengungkapkan curahan hatinya bahwa ia sudah melupakan dan memaafkan apa yang dilakukan oleh seleb yang memparodikan dirinya. 

Beda respons Syahrini & Melly Goeslaw  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@melly_goeslaw

Suami Melly, Anto Hoed, juga mengunggah penjelasan terkait hal tersebut. Ia memulai penjelasan dengan berterima kasih kepada Allah yang telah memberikan wanita baik dan indah lebih dari berlian.

"Di sisi lain apa yang Allah hadiahkan pada saya, juga menjadi bahan tertawaan yang hebat. Dengan kata lain menertawakan apa yang Allah ciptakan dan hadiahkan pada saya dan anak saya," penggalan penjelasan Anto.

Beda respons Syahrini & Melly Goeslaw  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@antohhoed

Kemarahan Melly dan Anto diketahui oleh Vidi, Bubah dan Rossa. Ketiganya mengunggah permintaan maaf kepada pasangan musisi tersebut, di mana mereka juga kompak mematikan kolom komentar pada unggahan masing-masing.

"Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke Teh Melly. Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti," penggalan penjelasan Vidi.

Beda respons Syahrini & Melly Goeslaw  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vidialdiano

Permintaan maaf juga dilakukan oleh Bubah. Ia mengunggah permintaan maaf itu melalui akun Instagramnya. 

Beda respons Syahrini & Melly Goeslaw  © 2019 brilio.net

"Semalam tanpa saya sadari hal yang saya lakukan menyinggung beliau dan keluarga. Di sini dari dalam lubuk hati saya yang terdalam saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Teteh Melly, Anto dan keluarga," penggalan penjelasan Bubah.

Rossa juga menyesal telah melakukan hal tersebut. Bahkan ia mengaku kapok ikut dalam pesta kostum semacam ini. 

Beda respons Syahrini & Melly Goeslaw  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bubahalfian

Lain halnya dengan Sheryl Sheinafia. Ketika menghadiri pesta Halloween yang digelar oleh Bunga Citra Lestari, Sheryl Sheinafia cosplay menjadi Syahrini. Penyanyi bersuara merdu ini memilih gaya Syahrini ketika memakai jambul khatulistiwa.

Jambul berukuran tinggi itu dulu dipakai oleh Syahrini ketika ia konser di Jakarta. Perlu perjuangan bagi Syahrini untuk membuat jambul tersebut, dan Sheryl bisa menirukannya dengan cukup bagus.

Penyanyi yang biasanya tampil casual ini pun dandan maksimal, menirukan gaya Syahrini ketika memakai jambul khatulistiwa itu. Sheryl memakai gaun hitam dan aksesori bulu agar semakin mirip dengan Syahrini.

Mendampingi Sheryl, Vadi Akbar dandan jadi Reino Barack. Adik Vidi Aldiano ini memakai jas resmi dengan rambut yang ditata klimis, mirip dengan gaya Reino. Dalam sebuah video singkat, Sheryl menirukan gaya Syahrini ketika menyambut Reino. Ia menyapa Vadi dengan gaya manja, ala Syahrini yang punya khas sendiri.

Beda respons Syahrini & Melly Goeslaw  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sherylsheinafia

Penampilan Sheryl Sheinafia di acara pesta Halloween BCL ini mendapatkan persetujuan dari Syahrini. Postingannya di Instagram mendapatkan komentar dari sang Incess.

"Manjaaah, wkwkwkwkwk," tulis Syahrini.