Brilio.net - Oktober merupakan bulan yang identik dengan Halloween. Di Indonesia sendiri perayaan yang satu ini sebetulnya memang tak menjadi tradisi. Meski begitu, sejumlah selebritis Tanah Air tetap merayakan momen Halloween.

Bubah Alfian dan Vidi Aldiano, misalnya. Kedua pesohor ini turut meramaikan perayaan Halloween dengan pesta kostum. Vidi sendiri berkostum seperti Atta Halilintar, sedangkan Bubah Alfian berdandan menyerupai Melly Goeslaw. Hal tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Story Vidi yang kemudian diunggah ulang oleh Melly.

Namun siapa sangka, apa yang dilakukan oleh Bubah Alfian tersebut rupanya justru menyulut kemarahan istri dari Anto Hoed. Penyanyi sekaligus pencipta lagu ini merasa bahwa apa yang dilakukan Vidi dan Bubah merupakan bentuk dari perisakan (bullying).

"Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya gak pernah marah karena selalu di-present dengan baik, gak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawan yang konyol. Buat saya ini bullying. Terserah kalau bagi kalian ini lucu. Buat saya gak lucu sama sekali," tulis Melly.

melly & bubah © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@melly_goeslaw

"Biar lo kata semalam ada yang jadi Atta lah jadi KD lah bodo amat. Orang bisa suka atau gak suka dengan cara kalian berpesta, dan harus ada yang kayak saya berani negor kalian," lanjut pelantun Demi Cinta ini.

Namun begitu, Melly memilih untuk tak memperpanjang masalah tersebut. Wanita berusia 45 tahun ini memilih untuk sekadar menegur lalu memaafkan apa yang telah terjadi.

"Gak usah diperpanjang. Forgive and forget. Yang penting saya udah nyatakan SAYA GAK SUKA titik," pungkasnya.

Sementara itu, melalui akun Instagramnya, Bubah Alfian mengucapkan maaf yang mendalam pada Melly. Ia menyadari bahwa apa yang dilakukannya memang kurang pantas. Meski begitu, Bubah tak bermaksud untuk membully Melly.

"Sy memohon maaf yg sebesar2nya kepada Teteh @melly_goeslaw , @antohhoed dan keluarga,serta kpd masyarakat Indonesia krn kelakuan saya yg kurang pantas.. saya seorang yg salah, ini benar2 terjadi tanpa niat kurang baik,tanpa niat menyinggung tanpa ada niat membully," tulisnya.

melly & bubah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bubahalfian

"Saya berdandan seperti Teteh Melly Goeslaw krn beliau adalah Celebrity dan Fashion Icon yg saya kagumi,sekali lagi Teteh Melly dan Mas Anto sy memohon maaf sebesar2nya," pungkasnya.

Selain Bubah Alfian, Vidi Aldiano dan Rossa juga menuliskan unggahan khusus di media sosial terkait permintaan maafnya kepada Melly Goeslaw dan Anto Hoed.