Brilio.net - Syahrini merupakan salah seorang selebriti Tanah Air yang kerap mencuri perhatian publik. Gaya fashion istri dari Reino Barack itu dikenal stylish dan terkadang unik. Walhasil gayanya tak luput dari perbincangan publik. Tak hanya itu saja, gaya glamor dan elegan selalu melekat pada dirinya.

Koleksi rumah mode dunia mendongkrak penampilan Syahrini. Dalam beberepa kesempatan seperti manggung, pelantun 'Sesuatu' tak pernah absen memakai rancangan desainer terkemuka. Kostum yang digunakannya pun tak pernah lepas dari sorotan publik.

Saking cetarnya, penampilan Syahrini bahkan sampai menyaingi gaya seleb Hollywood. Dilihat dari unggahan Instagram Stories-nya Syahrini, ia memerkan bahwa diva internasional Beyonce kepergok memakai kostum mirip dirinya saat manggung.

Syahrini me-repost unggahan salah seorang kerabatnya yang memperlihatkan foto Beyonce yang disandingkan dengan video Syahrini. Kedua penyanyi itu tampak mengenakan kostum serupa.

 ini reaksi Syahrini Instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

"Head Piece Incesss Tahun Lahlu, Dan tahun Inieh di pakai bbha @beyonce iyaaaa...khannn!," tulis Syahrini.

Menariknya, Beyonce juga mengenakan merk yang sama dengan yang pernah dipakai Syahrini. Keduanya sama-sama mengenakan headpiece rancangan desainer aksesori Rinaldy A Yunardi. Hal ini diketahui dari unggahan Pria kelahiran Medan itu di Instagram-nya.

 ini reaksi Syahrini Instagram

foto: Instagram/@rinaldyyunardi

Kala itu Syahrini mengenakan kostum tersebut saat menyanyikan lagu di atas panggung runway. Headpiece yang sama tampak menghiasi kepala wanita 37 tahun itu.