Brilio.net - Syahrini dan segala kehidupan pribadinya memang tak pernah luput dari sorotan publik. Terlebih saat ini dirinya sudah berumah tangga dengan Reino Barack. Meski menggelar pernikahan secara diam-diam saja, banyak publik yang penasaran.

Syahrini dan Reino Barack sedang menikmati masa indah awal-awal membangun rumah tangga. Tak hanya mengurus sang suami, ia juga turut memberi perhatian kepada mertuanya. Kali ini Syahrini ikut menemani sang suami dan papa mertua hadir ke sebuah acara pernikahan.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (11/11), Syahrini tampil cantik dalam balutan kebaya berwarna merah maroon. Sedangkan Reino gagah mengenakan batik berwarna cokelat dan hitam.

Dalam sebuah postingan yang diunggah Syahrini, Sabtu (9/11) kemarin, ia menyebut jika dirinya hadir untuk menemani suaminya dan sang mertua, Rosano Barack. "Kondangan, menemani suami dan papa mertua!" tulisnya dalam caption.

syahrini papa mertua reino barack © Instagram/@princessyahrini

Loading...

foto: Instagram/@princessyahrini

Potret keluarga harmonis Syahrini dan Reino ini tampaknya memang selalu dijaga oleh keduanya. Sebagai menantu, Syahrini pun seolah tak pernah mau mengecewakan ayah dan ibu mertuanya itu.

Banyak hal dilakukan Syahrini untuk bisa menjaga hubungan baiknya dengan keluarga Reino. Termasuk lewat hal sederhana seperti menutup kolom komentar di Instagram pribadinya.

Ya, Syahrini memang mengaku jika dirinya menutup kolom komentar demi menghormati keluarga sang suami. "Kenapa saya menutup kolom komentar setelah nikah, karena harus menghormati keluarga suami. Jadi nggak mau tuh hal-hal kotor ada di kolom saya," kata Syahrini.

syahrini papa mertua reino barack © Instagram/@princessyahrini

foto: Instagram/@princessyahrini

Komunikasi dan kedekatan Syahrini dengan keluarga Reino memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan sang mertua pun sudah tak ragu meminjamkan pesawat jet pribadinya untuk dipakai menantu cantiknya itu.

Dalam sebuah sesi tanya jawab tempo hari pun Syahrini mengaku bersyukur dirinya tidak perlu lagi menyewa pesawat jet.

"Alhamdulillah sekarang sudah tidak menyewa lagi pesawat pribadinya. Kebetulan pesawatnya juga punya mertua kan. Jadinya, alhamdulillah bisa nganggur, bisa kita pakai. Kali ini lebih privasi, satu minggu juga tidak terasa. Pesawatnya tunggu, pulang besok pakai pesawat itu lagi," ujarnya.