Brilio.net - Bagi artis cantik Tya Arifin Bandung merupakan kota yang indah dan menyenangkan. Tak pernah bosan ia datang ke Kota Kembang ini, beruntung Tya baru saja menyelesaikan syuting film produksi MNC Picture yaitu Preman Pensiun yang berlatar di Bandung.

Tya yang setelah menikah tinggal di Malaysia ini mengaku rindu dengan kota yang memiliki banyak kulinernya itu. Tak heran saat ia berkesempatan syuting di Bandung, ia tak menyia-nyiakan untuk menikmati berbagai kuliner khas Bandung.

Tya © 2019 brilio.net

"Senang banget waktu dikasih tahu Preman Pensiun akan syuting lagi tapi versi layar lebar. Aku sudah terbayang bakso, somay dan cireng. Kemarin aku makan banyak, habis makan bakso, lanjut cari somay terus cireng deh buat camilan," ujar Tya sambil tersenyum saat ditemui media di Jakarta baru-baru ini.

Meski jadwal syuting yang padat, Tya mengaku masih menyempatkan diri untuk berkeliling kota Bandung sambil berburu kuliner. "Ya disempetin keliling sebentar sih, jalan-jalan pas break syuting. Cari oleh-oleh, dibawa ke Malaysia," ujar Tya Arifin yang saat ini menetap di Malaysia mengikuti sang suami.

Loading...

Tya © 2019 brilio.net

Namun ia tak bisa menutupi rasa kecewanya lantaran tidak lagi bisa berburu kuliner saat melakukan promo film Preman Pensiun di ibu kota Jawa Barat itu. "Memang jadwalnya padat banget sih di Bandung kemarin, sudah gitu udah ditunggu di sebuah acara di Malaysia. Jadi nggak sempat berburu kuliner lagi. Itu seninya kalau di Bandung, ya berburu kuliner," ujar Tya sambil tersenyum.

Meski kecewa tidak bisa berburu kuliner saat di Bandung, namun Tya senang lantaran film Preman Pensiun mendapatkan sambutan dari masyarakat Bandung. "Alhamdulillah film Preman Pensiun dapat sambutan yang bagus di Bandung. Tamu undangan yang nonton gala premier merasa terhibur. Kang Emil (Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat) saja sampai datang," terang Tya Arifin.