×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Perjuangan 5 bintang film Preman Pensiun demi bisa syuting

View Image

0

BRILIO » Film

Perjuangan 5 bintang film Preman Pensiun demi bisa syuting

Preman Pensiun versi film menyajikan cerita yang lebih kompleks.

14 / 01 / 2019 21:02

Brilio.net - Preman Pensiun, sinetron yang dulu pernah menghiasi layar kaca televisi akan kembali muncul di layar lebar dengan versi sebuah filmnya. Film yang disutradari oleh Airs Nugraha ini akan resmi tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 17 Januari 2019.

Preman Pensiun sendiri merupakan cerita yang mengangkat lika-liku kehidupan preman yang ada di Kota Bandung. Kemudian di akhir cerita, para preman memilih untuk insyaf dan menjalani kehidupan secara normal.

Meskipun tidak jauh berbeda dari versi sinetronnya, namun cerita versi film Preman Pensiun akan menyajikan cerita yang lebih kompleks. Setelah tiga tahun dibubarkan oleh Kang Mus, Gobang kembali mengumpulkan rekan-rekan lamanya seperti Ujang, Dikdik, dan Bohim untuk kembali ke pasar.

Gobang berniat untuk menyelidiki kasus pengeroyokan yang menewaskan adik iparnya, namun tidak ingin melibatkan Kang Mus. Sedangkan di sisi lain, Kang Mus sedang dilanda kekhawatiran karena sang anak, Safira sudah mulai dewasa dan mulai berkencan dengan seorang pria.

Keseruan cerita dalam film Preman Pensiun tidak akan hilang. Komedi satir serta dialog-dialog yang ringan masih kental dalam film ini. Demi bermain dan menampilkan peran yang baik dalam film Preman Pensiun, beberapa pemainnya rela berjuang. Brilio.net sudah merangkum perjuangan mereka dari berbagai sumber, Senin (14/1).

1. Tya Arifin.

perjuangan Preman Pensiun instagram

foto: kapanlagi

Di film Preman Pensiun, Tya Arifin berperan sebagai Kinanti, anak dari Kang Bahar (Didi Petet). Demi mampu berperan sebagai Kinanti dengan apik, Tya Arifin harus mau belajar bahasa logat Sunda dengan serius. Pasalnya setelah sinetron Preman Pensiun sempat vakum selama 3 tahun, dirinya menetap di Malaysia.

2. Epy Kusnandar.

perjuangan Preman Pensiun instagram

foto: Instagram/@film_premanpensiun

Di Film Preman Pensiun, Epy Kusnandar berperan sebagai Muslihat atau Kang Mus. Bagi Epy, bermain dalam film Preman Pensiun merupakan salah satu tantangan terbesar. Sebab film ini merupakan film pertama bagi Epy dan karakter Epy merupakan tokoh sentral. Sebagai pemeran tokoh sentral, tentunya memiliki tanggung jawab peran yang lebih.

Sebelumnya Epy juga harus berlatih untuk bisa memerankan karakter Kang Mus dengan baik. Sebelum proses syuting di mulai, ia harus mengkarantinakan dirinya. Epy langsung terjun ke pasar, terminal, dan ke tempat-tempat lain. Setiap hari ia harus menjadi Kang Mus di kehidupan nyata.

3. Soraya Rasyid.

perjuangan Preman Pensiun instagram

foto: Instagram/@sorayarasyid12

Di film Preman Pensiun, Soraya berperan sebagai Imas, gadis feminin yang lugu. Setelah 3 tahun lamanya sintetron Preman Pensiun sempat vakum, Soraya sangat senang ketika mendapatkan tawaran kembali untuk bermain di versi film. Demi bisa ikut berperan di film Preman Pensiun, Soraya rela meninggalkan syuting salah satu variety show yang ia pandu. Soraya lebih memilih untuk konsentrasi demi film Preman Pensiun.

4. Deny Firdaus.

perjuangan Preman Pensiun instagram

foto: Instagram/@kangmurad8

Di film Preman Pensiun, Deny Firdaus berperan sebagai Murad. Denny merupakan sosok preman sungguhan di kehidupan nyata. Dia terpaksa menjadi preman lantaran terdesak kebutuhan ekonomi. Ketika Deny Firdaus sudah berperan sebagai Murad, dirinya masih berkecimpung di dunia preman.

Di dorong keinginannya mengubah nasib, Deny berusaha untuk bisa keluar dari dunia preman. Baginya Preman Pensiun mampu mengubah nasibnya. "Alhamdulillah, sebuah dunia yang baru buat saya. Sehingga saya pun bisa perlahan meninggalkan dunia malam," ujar Deny dilansir dari antara. Namun sebagai mantan preman betulan, Deny masih kerap betemu dengan mantan teman-temannya hingga saat ini.

5. Andra Manihot.

perjuangan Preman Pensiun instagram

foto: Instagram/@dikdik_preman

Andra memutuskan untuk keluar dari dunia gelap preman demi fokus berakting. Sebelum Andra Manihot keluar, ia sempat mengalami kebimbangan hati. Andra merasa dirinya sudah nyaman ketika menjadi sosok jagoan seorang preman. Namun ia sempat berpikir bahwa apa yang ia lakukan selama ini itu suatu kesalahan. Andra mendapatkan info casting dari Epy Kusnandar.

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more