Brilio.net - Berkarier di dunia hiburan sejak kecil, Agnez Mo nggak hanya dikenal dengan prestasi gemilangnya sebagai seorang diva. Seleb berusia 34 tahun ini juga dikenal sangat akrab dengan para penggemarnya. Ia juga diketahui sangat ramah jika bertemu orang lain.

Sikap friendly dan tak sombong juga diperlihatkan Agnez Mo saat ia nggak sengaja bertemu dengan seorang driver ojek online. Momen pertemuan Agnez Mo dengan seorang driver ojek online tersebut diunggah oleh sebuah akun TikTok.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @ikomangsudarsana pada Kamis (23/7), dalam video tersebut, terlihat seorang driver ojek online tengah mengabadikan momennya di sebuah tempat makan. Saat merekam momen tersebut, Agnez Mo yang berada tepat di belakang sang driver ojek online dan melihat ke arah kamera langsung melambaikan tangan.

Reaksi Agnez Mo ketemu driver ojek online Instagram & TikTok

foto: TikTok/@ikomangsudarsana

Loading...

Agnez Mo yang tengah bersama seorang temannya pun tak lupa mengembangkan senyum manisnya. Sang driver ojek online yang sebelumnya tak menyadari keberadaan Agnez Mo pun dibuat kaget bukan main.

Driver ojek online yang belum diketahui identitasnya tersebut pun tak melewatkan kesempatan untuk bertemu Agnez Mo. Ia kemudian langsung menghampiri pelantun lagu Matahariku tersebut. Dengan sikap malu-malu, ia kemudian menyapa dan meminta izin untuk berjabat tangan.

Dengan sikap ramahnya, Agnez Mo tanpa ragu-ragu menerima permintaan sang driver ojek online untuk salaman. Sambil tersenyum, Agnez Mo bahkan mempersilakan driver ojek online tersebut untuk duduk di sebelahnya.

Reaksi Agnez Mo ketemu driver ojek online Instagram & TikTok

foto: TikTok/@ikomangsudarsana

"Duduk dong," kata Agnez Mo.

"Boleh? Nggak papa nih?" tanya sang driver.

"Boleh dong," jawab Agnez.

Bak teman lama, Agnez Mo dan sang driver ojek online tersebut pun berbincang sejenak di sebuah taman sambil membawa bendera merah putih. Video TikTok tersebut pun langsung viral di media sosial.

Banyak warganet yang kagum dengan keramahan Agnez Mo. Sikap Agnez Mo yang begitu ramah pun menuai banyak pujian warganet.