Brilio.net - Setiap orang memiliki keunikannya masing-masing. Keunikan tersebut seperti gemar melakukan kebiasaan-kebiasaan aneh. Kebiasaan aneh ini mungkin hanya dilakukan oleh beberapa orang saja. Seperti mencium ketiak orang lain, berbicara sendiri, atau bahkan suka meminum air seninya sendiri.

Kebiasaan-kebiasaan aneh ini ternyata juga dilakukan oleh sejumlah selebriti cantik di Tanah Air. Kecantikan yang mereka miliki mungkin membuat publik tak sampai kepikiran bahwa artis-artis tersebut memiliki kebiasaan aneh bahkan, ada yang melakukan kebiasaan anehnya dari sejak kecil hingga beranjak dewasa.

Penasaran siapa saja selebriti yang memiliki kebiasaan aneh? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (23/7), berikut seleb-seleb cantik Indonesia yang punya kebiasaan aneh.


1. Prilly Latuconsina.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96



Aktris berusia 23 tahun ini memiliki kebiasaan aneh, yaitu gemar mencium ketiak orang lain. Meski begitu, Prilly hanya mau mencium ketiak orang yang beraroma wangi saja.


2. Isyana Sarasvati.

foto: Instagram/@isyanasarasvati



Penyanyi cantik dengan segudang prestasi ini memiliki kebiasaan menyalakan lampu saat tidur dan selalu menyalakan televisi dengan saluran kartun atau pun acara memasak.


3. Luna Maya.

foto: Instagram/@lunamaya



Model, presenter serta aktris Luna Maya juga memiliki kebiasaan yang cukup aneh seperti gemar menggigit kukunya sendiri. Tak hanya kuku tangan yang ia gigiti, Luna juga menggigit kuku kakinya juga lho!


4. Yoriko Angelin.

foto: Instagram/@yorikooangln_



Pemeran Wati dalam film Dilan 1990 ini memiliki hobi aneh yang ia lakukan bahkan sejak dirinya masih bayi, yaitu gemar memegang telinga ibunya dalam berbagai kesempatan.


2 dari 2 halaman



5. Vicky Burki.

foto: Instagram/@vickyburkiballet



Aktris senior yang sudah memulai kariernya sejak tahun 80-an ini memang sudah jarang tampil di layar televisi. Diketahui sekarang dirinya tengah fokus menekuni olahraga pole dance dan berprofesi sebagai instruktur senam aerobik. Tak heran di usianya yang sudah menginjak 54 tahun, masih terlihat sehat dan bugar. Namun siapa sangka jika Vicky memiliki kebiasaan aneh yaitu mengonsumsi air seninya sendiri.

Kebiasaan tersebut sudah dilakukannya selama bertahun-tahun. Vicky meyakini kebiasaannya itu bisa membuatnya awet muda. Namun diketahui bahwa Vicky hanya mengonsumsi air seni pertama saat baru bangun tidur.


6. Anya Geraldine.

foto: Instagram/@anyageraldine



Selebgram yang memiliki 4,6 juta followers di Instagramnya ini juga memiliki kebiasaan aneh. Meski sudah dewasa, dirinya masih gemar minum susu dari botol dot. Selain itu ia juga memiliki kebiasaan jarang mandi. Nggak nyangka, kan?


7. Laura Theux.

foto: Instagram/@laura_theux



Laura Theux punya kebiasaan berbicara sendiri yang kerap ia lakukan karena kecintaannya dengan dunia akting. Berbicara sendiri ia anggap sebagai upaya untuk memperdalam kemampuan aktingnya. Dan kebiasaan tersebut sudah terjadi sejak ia masih kecil.

Laura menganggap kebiasaan uniknya ini mampu mengasah kemampuan akting sehingga ia bisa berganti-ganti peran dalan waktu singkat.


8. Andi Soraya.

foto: Instagram/@andisorayabeatrix



Seperti selebriti cantik lainnya, Andi Soraya juga memiliki kebiasaan aneh yaitu suka memakan bunga. Hal ini seperti yang dilakukan oleh mendiang Suzzanna yang semasa hidupnya juga gemar memakan bunga. Andi Soraya kerap mengonsumsi bunga mawar kecil untuk menjaga tubuhnya agar tetap harum dan cantik.