Brilio.net - Pasangan seleb Jessica Iskandar dan Richard Kyle belum lama ini mendapatkan sorotan publik. Santer terdengar keduanya yang dikenal romantis bahkan akan segera menikah telah mengakhiri hubungannya.

Kabar tersebut membuat banyak orang sedih. Pasalnya publik merasa Jedar dan Richard sangat cocok satu sama lain, belum lagi kedekatan Richard dengan anak semata wayang Jedar, El Barack.

Belum lama ini Jedar merayakan ulang tahun putranya yang keenam. Dalam acara tersebut terlihat Richard Kyle hadir dan turut merayakan ulang tahun El. Kehadiran Richard membuat banyak orang lega, memang terlihat mereka tampak baik-baik saja seperti tidak ada masalah. Bahkan Richard sempat mengunggah kata-kata yang menyentuh di hari ulang tahun El Barack.

Melalui Instagram pribadinya, Richard mengungkapkan rasa sayangnya terhadap El. Baginya El ada sosok yang telah mencuri hatinya dan membuat hari-harinya berwarna. Richard mengungkapkan, bahwa dirinya akan selalu ada untuk El kapanpun ia butuhkan.

"Dear El Barack, kamu adalah seseorang yang mencuri hatiku sejak pertama kali aku bertemu denganmu. Meskipun pada awalnya saya adalah orang asing bagi kamu, namun perlahan-lahan kamu memberikan kehangatan pada saya sepanjang waktu, percaya bahwa saya adalah orang yang selalu menyayangi kamu. Di hati dan mata saya, tidak akan berubah," ujarnya seperti dikutip brilio.net pada Kamis (23/7).

Loading...

Ucapan Jessica Iskandar buat Richard Kyle © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@richo_kyle

"Saya berjanji akan selalu ada untuk kamu setiap kali kamu membutuhkan saya. Saya akan selalu membimbingmu untuk menjadi baik, sopan, dan peduli pada semua makhluk hidup. Saya akan pastikan kamu berdiri di atas kedua kaki kamu sendiri sekuat pohon jika ada yang mencoba menjatuhkanmu. Saya percaya kamu akan selalu menjadi diri sendiri dan membuat orang tersenyum, senyummu mencerahkan orang lain. Ulang Tahun Elbourskie yang paling membahagiakan," pungkasnya.

Langsung saja unggahan Richard Kyle dibanjiri komentar hari warganet. Mereka merasakan kasih sayang Richard kepada El yang begitu besar, lagi pula memang selama ini sangat terlihat bahwa Richard telah menganggap putra sang kekasih sebagai anaknya sendiri.

Terlihat pula Jedar meninggalkan komentar di unggahan tersebut. Siapa sangka ucapan wanita berusia 32 tahun itu membuat warganet sedih. Mereka menganggap ucapan Jedar bentuk dari perpisahan mereka.

"Kami akan selalu merindukanmu, terimakasih," ujar Jedar.

Ucapan Jessica Iskandar buat Richard Kyle © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@richo_kyle

Langsung saja banyak warganet meminta agar mereka tetap bersama, karena keduanya memang sangat cocok. Selain itu mereka juga kasihan pada El.

"@inijedar @richo_kyle harus nikah pokoknya.. ," ujar @icha.ganda.

"@inijedar sampe keluar air mataku baca innya," tulis @jenniferlucaz.

"@inijedar doa terbaik untuk jedar and richard , semoga kalian bisa melewati ujian ini dan secepatnya menikah . Amiinn," kata @win_syhptr.

"Gak ngeliat kebersamaan kalian bertiga @richo_kyle dan @inijedar dan El kenapa aku yang patah hati , semoga semuanya akan baik2 saja dan semoga kalian berjodoh bisa sama2 lagi. Aamiin ," timpal @aulia.2389.