Brilio.net - Luna Maya dikenal sebagai salah satu selebriti sukses Tanah Air. Kariernya tampak terus berkilau dalam sepanjang perjalanannya. Mulai dari sebagai model, presenter, hingga aktris sukses ia lakoni dengan baik.

Ditambah lagi perempuan cantik itu juga menekuni sejumlah usaha lain. Tentu nggak heran kalau Luna memiliki banyak sumber pendapatan dalam hidupnya. 

Baru-baru ini Luna Maya membawa kabar bahwa dirinya bakal menjual rumah miliknya. Ia mengaku menjual rumah karena memang sedang membutuhkan uang. Nggak tanggung-tanggung, rumah mewah tersebut dijualnya dengan harga yang fantastis, yaitu mencapai Rp 45 miliar.

Pernyataan ini diketahui saat Sule mendatangi rumah Luna Maya. Saat itu, Luna mengatakan jika dirinya sedang membutuhkan uang dan memutuskan untuk menjual rumahnya tersebut.

Dilansir brilio.net pada Kamis (23/7) dari video di kanal YouTube Sule Channel dengan tajuk 'Luna Maya Jual Rumah 45M Sule Bingung' yang tayang pada Senin (20/7), Sule mengatakan jika mendapat info rumah Luna dijual melalui Raffi Ahmad.

Loading...

Harga rumah Luna Maya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

"Harga berapa ini? Katanya mau dijual kata Raffi, makanya aku ke sini," tanya Sule.

"Emang Raffi bilang mau dijual? Kok dia tahu gua lagi BU (butuh uang). Ini Kang Sule mau lihat-lihat rumah? Ya Kang Sule lihat-lihat saja dulu. Aku lepas sekitar 45 M rupiah lah," papar Luna.

Harga yang fantastis tentu membuat Sule sempat terkejut dengan penawaran Luna. Namun setelah mengetahui jika rumah tersebut berada di kawasan elit Jakarta, dirinya pun menjadi maklum.

"Wah mahal ya. Daerah sini emang mahal-mahal ya," kata Sule.

"Ini daerah gedongan," tutup Luna.