Brilio.net - Selain berprofesi sebagai seorang selebriti papan atas, Luna Maya dikenal sebagai salah satu pebisnis. Luna Maya berhasil melebarkan sayap ke dunia bisnis sejak beberapa tahun silam. Tak hanya menggeluti satu bidang, diketahui Luna Maya memiliki lebih dari tiga bisnis di bidang fashion, properti hingga kuliner.

Sejak beberapa tahun terakhir, wanita kelahiran 1983 ini rupanya memiliki memiliki cabang bisnis di Bali. Maklum saja, Bali merupakan daerah kelahirannya. Nah salah satu bisnis yang dimiliki oleh Luna Maya adalah sebuah vila yang disewakan. Vila mewah milik Luna di Pulau Dewata ini menawarkan tempat yang begitu luas dan nyaman.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube Financial Freedom dengan tajuk 'Villa Luna Maya Canggu, Bali' yang tayang 29 Juni 2020, memperlihatkan beberapa sudut vila milik Luna Maya. Diketahui vila tersebut memiliki 3 kamar tidur serta kolam renang yang tampak luas.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net himpun dari channel YouTube saluran Financial Freedom, Selasa (21/7).

1. Ini dia penampakan vila mewah milik Luna Maya. Terlihat begitu luas dan juga asri dengan banyaknya tanaman.

vila Luna Maya di Bali YouTube

 

2. Villa dengan pemandangan ala pedesaan ini dilengkapi dengan kolam renang dan kursi bersantai.

vila Luna Maya di Bali YouTube

 

3. Terdapat tiga kamar tidur yang masing-masing memiliki konsep serupa, dengan pemandangan langsung menghadap ke kolam renang.

vila Luna Maya di Bali YouTube

 

4. Masing-masing kamar ini juga dilengkapi kamar mandi pribadi loh. Nah, ini adalah salah satu kamar mandinya yang tampak luas.

vila Luna Maya di Bali YouTube

 

5. Pada vila ini juga terdapat sebuah dapur yang simpel dan dilengkapi dengan beberapa alat dapur. Dapur yang tampak cozy ini didominasi warna putih.

vila Luna Maya di Bali YouTube

 

6. Sebuah ruang makan dengan properti serba kayu menjadi daya tarik tersendiri. Tak hanya itu ruangan ini juga dihiasi dengan beberapa patung.

vila Luna Maya di Bali YouTube

 

7. Begini pemandangan dari sudut kamar, sebuah kolam renang yang besar dan pemandangan luar yang begitu asri.

vila Luna Maya di Bali YouTube

 

8. Kalau ini ruang keluarga dengan sofa berukuran besar dapat digunakan untuk bersantai seperti menonton TV. Ruangan ini juga terlihat klasik dengan tambahan properti lukisan dan juga patung di samping TV.

vila Luna Maya di Bali YouTube