Brilio.net - Sebagai selebriti, penampilan menjadi salah satu faktor penting bagi Luna Maya. Dikenal sebagai seleb yang stylish, Luna Maya kerap memesona dengan gayanya yang kece. Memiliki banyak fashion item dari berbagai brand, Luna Maya nggak hanya sekadar membutuhkan sebuah lemari.

Seperti kebanyakan selebriti, Luna Maya juga memiliki walk in closet yang menyimpan berbagai koleksi fashion itemnya dari mulai sepatu, tas, baju dan aksesori. Luna Maya juga memanfaatkan ruangan tersebut untuk berdandan. Walking closet milik Luna Maya tersebut berada di satu area kamar pribadinya.

Sama seperti rumahnya, walk in closet Luna Maya tersebut juga didominasi warna putih. Dalam ruangan tersebut juga terdapat beberapa lemari berukuran besar untuk menyimpan koleksi tas, sepatu dan pakaiannya. Meski memiliki banyak barang branded, namun Luna nggak segan mengaku kalau ada salah satu barangnya yang nyicil.

Penasaran kan, seperti apa penampakan walking closet milik Luna Maya? Yuk langsung intip tujuh potret walk in closet Luna Maya seperti dirangkum brilio.net dari channel Youtube Luna Maya, Selasa (28/1).

1. Nah, ini dia penampakan walk in closet Luna Maya yang penuh berbagai barang branded.

Loading...

Walk in Closet Luna Maya  YouTube

2. Luna mengaku kalau walk in closetnya ini sudah mulai nggak muat untuk menaruh barang-barangnya.

Walk in Closet Luna Maya  YouTube

3. Koleksi sepatu hak tinggi milik Luna Maya ini juga berasal dari brand-brand ternama.

Walk in Closet Luna Maya  YouTube

4. Luna bahkan masih meyimpan sepatu dari seseorang lho. Dari siapa tuh kira-kira?

Walk in Closet Luna Maya  YouTube

5. Luna Maya juga memiliki lemari khusus yang menyimpan koleksi baju-baju mahalnya.

Walk in Closet Luna Maya  YouTube

7. Seleb berdarah Austria ini juga mengoleksi belasan jaket kulit.

Walk in Closet Luna Maya  YouTube

8. Tas Hermes warna hitam ini jadi koleksi tas paling mahal yang dimiliki Luna. Belinya sampai nyicil tiga kali lho. Tapi Luna Maya nggak menyebutkan harganya. 

Walk in Closet Luna Maya  YouTube