Brilio.net - Vicky Shu baru saja merayakan ulang tahun ke-2 putra pertamanya, Abimanyu Manggala. Keseruan ulang tahun itu pun diunggah Vicky Shu ke Instagram pribadinya. Tapi selain pesta ulang tahun Abimanyu, ternyata Vicky dan sang suami juga menggelar acara aqiqah untuk putra keduanya, Guinandra Janadi.

Dekorasinya juga terlihat sangat unik, khas anak-anak. Vicky Shu memilih tema dinosaurus. Mereka pun kompak menggunakan kostum hewan purba tersebut.

"Iseng dekornya ga cuma satu acara ultah Abimanyu loh. Iseeng juga bikin dekor Aqiqah Guinandra. Yang sesungguhnya sudah dilaksanakan dari awal kelahiran," tulis istri Ade Imam Prabowo itu dari unggahan di akun Instagramnya.

Penampilan Abimanyu dan Guinandra tentu saja sangat menggemaskan dan curi perhatian. Penasaran seperti apa perayaan ulang tahun Abimanyu sekaligus aqiqah Guinandra?

Dihimpun brilio.net dari Instagram @vickyshu pada Kamis (23/7), berikut momen pesta ultah sekaligus aqiqah anak Vicky Shu, Abimanyu dan Guinandra.


1. Mereka kompak menggunakan baju dengan warna senada. Uniknya lagi baju tersebut bertuliskan nama masing-masing. Wah, Vicky Shu benar-benar bersemangat merayakan ulang tahun anak pertamanya ini.



2. Kuenya juga bertemakan dinosaurus. Lihat Abimanyu deh, dia juga begitu senang dengan perayaan ulang tahun keduanya ini.



3. Acara ulang tahun dihadiri pula orang-orang terdekat. Makin bahagia nih Abimanyu.



4. Kalau sebelumnya mengenakan pakaian hitam, kini mereka memilih pakaian berwarna putih dengan desain yang sama. Gemes ya lihatnya?



5. Vicky Shu mengaku iseng mendekorasi sendiri perayaan ulang tahun sekaligus aqiqah untuk kedua anaknya itu.
"Sabtuu laluuu iseng isengg sebagai ibuk2 yang dari SD sampai kuliah menjadi seksi dekor entah di kelas atau di ke panitiaan. Jiwa dekor bergejolak iseng pesen balon2 untuk rayain bday mas Abimanyu. Mayan lah ya hasilnyaaaa. Plussss gemeshhhh berhasil nemuin tumpeng lucuu bisa karakterrr dinoo. Pesen kaoosss kembaraaan. Hasil browsing2 semua. Apapun untuk bikin anak happy. Dasar emak2 hahaha," tulis Vicky Shu.




2 dari 2 halaman



6. Nih, seru banget kan, acara ulang tahun Abimanyu? Ulang tahun Abimanyu jatuh pada 16 Juli lalu.



7. Meski hanya dekorasi sederhana, namun banyak gemas lho melihat perjuangan Vicky Shu.



8. Ada juga tumpeng kecil yang dihias sesuai tema ulang tahunnya.



9. Nggak cuma itu aja, Vicky Shu juga menyiapkan kostum dinosaurus. Mereka pun kompak mengenakannya.



10. Guinandra gemesin banget ya? Dia jadi little dino yang super cute gitu.