Brilio.net - Jika sudah menjadi seorang artis, rupanya harus selalu siap untuk disorot setiap saat. Tak hanya penampilan dan gaya hidupnya saja, namun sikap dan tingkah lakunya pun tak luput jadi perhatian.

Dalam beberapa kesempatan, para artis ini diundang sebagai bintang tamu acara seperti podcast atau talkshow. Kehadiran mereka ini tentu diminta untuk berbagi kisah yang tak jarang merupakan rahasia di hadapan publik.

Namun terkadang sikap para artis saat diwawancarai oleh host acara ini kadang tak sesuai prediksi. Obrolan yang seharusnya bisa jadi tayangan yang menginspirasi publik itu pun malah jadi berakhir kontroversi. Beberapa bahkan memutuskan untuk akhirnya menghapus tayangan tersebut.

Seperti yang tengah ramai saat ini adalah kejadian Keisya Levronka dalam podcast YouTube Volix, sikapnya dalam podcast tersebut dinilai tak sopan oleh netizen, ia pun mendapat hujatan sana-sini.

Selain Keisya, ternyata ada lagi beberapa artis yang menuai kontroversi saat jadi bintang tamu. Penasaran siapa saja para artis itu? Berikut brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (21/7).