Brilio.net - Menjaga penampilan sudah menjadi satu keharusan yang dilakukan oleh seluruh selebritas guna menjaga eksistensinya. Alhasil, sejumlah nama kerap muncul sebagai sosok selebritas yang sukses menjaga penampilannya tetap menarik meski usianya tak lagi muda.

Sebut saja, aktris Donna Harun selalu menjadi jajaran teratas selebritis yang masih dianggap punya pesona kecantikan luar biasa meski sudah menjadi seorang nenek. Ya, Donna Harun di usianya yang kini menginjak 55 tahun diketahui sudah menjadi nenek dengan 4 orang cucu dari pernikahan anaknya, Ricky Harun dan Herfiza Noviyanti.

Meski begitu, saat predikat nenek kerap diidentikkan dengan perempuan tua yang penampilannya tak lagi menarik, Donna Harun seolah mendobrak stigma tersebut. Ia terlihat masih punya pesona yang kuat dengan statusnya tersebut.

Seperti tak pernah menua, Donna pun aktif mengunggah berbagai aktivitas di media sosial. Beberapa postingan fotonya pun sempat menarik perhatian warganet karena gayanya yang nggak kalah dari anak-anak muda usia 20-an.