Brilio.net - Pada era 1990-an, majalah menjadi salah satu media yang sangat populer di Indonesia. Majalah menjadi media yang banyak digunakan untuk menginformasikan berbagai hal kepada masyarakat, mulai dari berita terkini, hingga tren fashion dan kecantikan. Banyak artis dan model yang menjadi ikon pada masa itu, salah satunya adalah Donna Harun.

Donna Harun pernah menjadi model cover majalah pada era 1990-an. Potret lawasnya sebagai model cover majalah pada masa itu masih menjadi kenangan bagi banyak orang. Potret tersebut menunjukkan Donna Harun dengan pose yang sangat menarik dan memukau. Ia terlihat begitu cantik dengan wajah polos dan ekspresi yang menawan.

Tidak hanya itu, Donna Harun juga terlihat sangat percaya diri dalam setiap potretnya. Ia terlihat begitu natural dalam setiap gaya dan pose yang ia tampilkan. Hal tersebut membuat potretnya sebagai model cover majalah pada era tersebut menjadi sangat memorable.

Penasaran bagaimana potret Donna Harun saat itu? Yuk intip 9 potret lawas Donna Haru saat jadi model cover majalah, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (16/4).