Seperti postingannya yang belum lama ini viral di media sosial. Lewat akun TikTok @donnaharun68, ia membagikan video konten dirinya saat tengah berjoget.

konten Donna Harun ditonton puluhan juta © TikTok

foto: TikTok/@donnaharun68

Selain cantik dan awet muda, Donna Harun memang terlihat masih terlihat fit. Hal tersebut tampak dalam videonya yang begitu luwes berjoget sambil diiringi lagu "Cikini Gondangria" yang tengah viral di TikTok.

"Guys!! Masih viral gak sih iniii Seru2an gini aja bikin happy lohhh," tulis Donna Harun dikutip brilio.net pada Jumat (21/7).

Ditambah dengan gayanya yang sering mengenakan outfit kekinian. Donna Harun terlihat bak ABG dengan menggunakan atasan kemeja cream dan celana pendek warna putih.

konten Donna Harun ditonton puluhan juta © TikTok

foto: TikTok/@donnaharun68

Siapa sangka video joget Donna Harun ini sampai ditonton lebih dari 10 juta kali. Bukan cuma tembus puluhan juta penonton, postingan ini juga mendapat tanda suka dari warga TikTok hingga 322 ribu. Sebuah angka yang cukup besar untuk konten joget artis.

Video yang diunggah pada 19 Juli 2023 ini seketika menuai atensi dari warganet. Beragam komentar ditinggalkan oleh warganet yang justru memuji paras awet muda dan body goals yang dimiliki oleh Donna Harun.

"nenek awet muda ,dan tetep syantikk," kata @restyshelsi

"Masyaallah bener² awet muda y k, tak ada sehelai uban,rambut ttp sehat hitam, berkilau," ujar @zaichand

"Cikini ke Gondang ria,udah Nini Nini juga kelihatan ny masih muda dan ceria," ujar @asalhatisenang51

"awet muda, cantiknya pake formalin," sahut @liaboutique_

@donnaharun68

Guys!! Masih viral gak sih iniii Seru2an gini aja bikin happy lohhh Guys!! Notifications yaaa, hari ini aku live jam 14.00-18.00 WIB. See you soon

Cikini Gondangria -