×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Siapa Takut Jatuh Cinta nggak jadi tamat, Ersya Aurelia berikan alasan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Siapa Takut Jatuh Cinta nggak jadi tamat, Ersya Aurelia berikan alasan

Kisah cinta Laras dan Vino masih akan berlanjut.

15 / 09 / 2018

Brilio.net - Belakangan ini, para penggemar sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) sempat dibuat sedih lantaran sinetron produksi Sinemart itu dikabarkan akan segera berakhir. Kabar tersebutpun dibenarkan oleh Ersya Aurelia melalui Infonesia.

"Iya betul sekali, STJC bungkus. Dan besok (Rabu, 12/9) hari terakhir (syuting)," ungkap Ersya Aurelia dikutip brilio.net dari Infonesia, Sabtu (15/9).

Momen-momen akrab para pemain di lokasi syuting untuk episode-episode terakhirpun, ramai menjadi perbincangan di linimasa media sosial. Namun, para penggemar sinetron yang tayang pada November 2017 tersebut akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, Siapa Takut Jatuh Cinta mengumumkan bahwa kisah cinta Laras dan Vino masih akan berlanjut.

 Alasan STJC nggak jadi tamat  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ersyaurel

Loading...

Dengan judul Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn, sinetron besutan Vemmy Sagita ini akan hadir dengan cerita berbeda dan lebih fresh. Verrell Bramasta yang belum membagikan jadwal keberangkatannya ke Amerika Serikat pun, dipastikan masih bergabung bersama STJC. Verrell masih berperan sebagai Vino, yang resmi menjadi suami Laras pada cerita STJC Reborn.

Masih berlanjutnya STJC, membuat Ersya Aurelia mengaku sangat bahagia. Melalui Infonesia, lawan main  Bryan Domani ini mengungkapkan alasan apa yang membuat Siapa Takut Jatuh Cinta tak jadi tamat.

"Akhirnya masih dilanjutkan karena ratingnya masih lumayan bagus. Dan masih dipertahankan. Dan itu seneng banget deh pokoknya," ujar Ersya melalui Infonesia.

 Alasan STJC nggak jadi tamat  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ersyaurel

Dilanjutkan Ersya, Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn yang mulai tayang pada Senin mendatang pun dipastikan bakal punya jalan cerita yang beda dan lebih fresh dari sebelumnya. Hal tersebut pun membuat pesinetron berusia 18 tahun tersebut mengaku tidak sabar dengan sinetron tersebut.

"Kita akan punya cirikhas sendiri, yaitu kayak drama kekeluargaan tapi sedikit kayak komedi gitu. Jadi tetap lucu, ceritanya enteng nggak terlalu berat, fun off course, dan banyak ada unsur anak-anak muda gitu walaupun udah pada nikah," imbuh pemeran Dara tersebut.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more