Brilio.net - Menjalani hidup dengan orang yang dicintai seusai menikah adalah hal yang menyenangkan. Di mana mereka akan menjalani kehidupan bersama dalam suka dan duka sampai menua. Sebab pernikahan pada umumnya diharapkan hanya sekali seumur hidup, maka siapa pun harus selektif mencari pasangan.

Ketika sudah memasuki usia pernikahan tahun pertama, banyak orang yang berlomba-lomba ingin memberikan kejutan kepada pasangannya, tak terkecuali para selebriti. Dari mengajak makan malam romantis berdua, atau pun memberikan kejutan manis.

Ini tentu saja dilakukan sebagai momen yang tak akan terlupakan seumur hidupnya. Kira-kira seperti apa cerita selebriti saat rayakan setahun pernikahannya ya?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (15/9), begini cara romantis seleb-seleb peringati hari jadi pernikahannya.


1. Dewi Perssik & Angga Wijaya.

anniv 1 tahun © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal


Perasaan bahagia tentu tengah dirasakan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Tepat pada Senin (10/9), keduanya merayakan satu tahun pernikahannya di salah satu Hotel di Jakarta. Pedangdut cantik ini menceritakan rasa syukur dan harunya karena baru kali ini merasakan anniversary pernikahan.

"Alhamdulillah... sdh 1 thn pernikahan kt, ditambah 1 thn utk saling mengenal ketika itu...jadi total 2 tahun , hmmm jujur aku belum pernah merasakan yg namanya anniversary dalam pernikahan...dg pasangan, ya baru kali ini...jujur aku blm pernah merasakan rumah tgg yang serumah setiap hari baru kali ini, jujur...baru kali ini aku merasakan punya suami yang selalu ada, dan membantuku dalam setiap hal baik itu pekerjaan dalam rumah maupun luar rumah...semoga dari tahun ke tahun kita sama2 belajar utk menjadi suami dan istri yg dewasa dan saling menghormati dan menghargai serta mempunyai rasa syukur yg tak terhingga kepada Allah swt... tantangan dan ujian pst ada... semoga Allah meluluskan kita dengan menjadikan sakinah mawadah warohmah amin.... terimakasih kejutannya sayang...happy anniversary 1th," tulis Dewi Perssik.


2. Raisa Andriana & Hamish Daud.

anniv 1 tahun © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raisa6690


Setelah satu tahun menikah, Raisa akhirnya mengumumkan kabar mengenai kehamilannya. Ya, pasangan yang menikah 3 September 2017 ini mempunyai cara unik dalam merayakannya. Lewat akun Instagram pribadinya, pelantun Mantan Terindah ini mengunggah potret kehamilannya untuk pertama kalinya di hari bahagia tersebut.


3. Laudya Cynthia Bella & Engku Emran.

anniv 1 tahun © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacynthiabella


Jalinan asmara antara Laudya Cynthia Bella dan Emran memang selalu sukses mencuri perhatian publik. Di momen anniversary pernikahannya, Bella, sapaan akrabnya mendapat kado buket bunga dan hidangan makan malam yang bertuliskan 'Happy Anniversary' di atas piring. Aw, so sweet abis!


4. Nagita Slavina & Raffi Ahmad.

anniv 1 tahun © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717


Menandai hari jadi pernikahannya, Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina untuk melakukan makan malam penuh kehangatan. Berlatar belakang pemandangan indah di malam hari, tak ketinggalan meja makan yang dihiasi dengan bunga mawar dan lilin yang menambah suasana romantis. Raffi bahkan terlihat terus memegang tangan sang istri tercinta.


5. Rachel Vennya & Niko.

anniv 1 tahun © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya


Pasangan muda ini punya cara yang antimainstrem di anniversary pernikahannya. Ya, tak seperti orang kebanyakan yang memberi kue biasa, Niko malah menghadiahkan kumpulan uang pecahan Rp 100 ribu yang digulung sedemikian rupa layaknya kue.