Brilio.net - Permasalahan rumah tangga selebriti tak jarang berakhir dengan perceraian. Peliknya masalah tersebut cukup menyita pikiran. Sederet selebriti Tanah Air ada yang memilih tak terlarut dalam masalah pernikahannya.

Seperti yang dilakukan sederet selebriti ini, mereka justru memilih mundur dari masalah rumah tangganya dan meninggalkan Tanah Air untuk liburan ke luar negeri. Tentu hal tersebut telah menjadi keputusan yang dipikirkan secara matang oleh mereka.

Liburan ke luar negeri menjadi ajang merefleksikan diri sekaligus berkontemplasi dengan perjalanan hidup yang dijalaninya. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (24/8), berikut deretan selebriti yang liburan saat jalani proses sidang cerai.

1. Yeslin Wang.

liburan saat cerai © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@yeslinwang

Loading...

Yeslin Wang mengugat cerai Delon Thamrin setelah keduanya membina rumah tangga sekitar 7 tahun lamanya. Melalui pengacaranya, Yeslin menyebutkan bahwa kondisi hubungannya sudah tidak ada kecocokan dengan Delon. Mereka sering cekcok dan tak nyaman dengan sifat Delon.

Saat kabar gugatan cerai terkuak di media, Yeslin tampak melakukan liburan sendiri ke luar negeri. Yeslin sempat mengunggah curahan hatinya perihal liburannya saat kabar gugatan muncul. Dalam Instagram Story, Yeslin mengungkapkan, "the longer the explanation. The bigger the lie..... Silahkannnn mengexplore sendiri.. apa bener ada istr yg ninggalin suami karena suami kerja... hmmm hmmm karena aku suka traveling dia ga... hmmm hmmm..."

2. Gracia Indri.

liburan saat cerai © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@graciaindri

Akhir tahun 2017 lalu, proses perceraian Gracia Indri dengan David Noah menjadi perbincangan hangat. Tak ingin berlarut dalam masalah rumah tangganya, Gracia Indri memilih berlibur bersama ibunya ke Jepang. Potret seru liburan Gracia Indri di Negeri Sakura diunggahnya melalui akun Instagram.

3. Dewi Rezer.

liburan saat cerai © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@rezerdewi

Sebelum Gracia Indri, ada aktris cantik Dewi Rezer yang memiliki pengalaman serupa. Rumah tangganya dengan Marcellino Lefrandt berakhir di meja persidangan. Dewi Rezer mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 2016 silam secara diam-diam.

Saat gugatan berlangsung, Dewi Rezer sempat liburan ke Australia selama kurang lebih 2 bulan. Di saat yang sama, Marcellino bersama kedua buah hatinya liburan ke Manado. Pada sidang lanjutan percerainnya, Dewi Rezer tak hadir karena masih berada di Australia.

4. Sule.

liburan saat cerai © 2018 brilio.net-foto: Instgaram/@ferdinan_sule

Sule atau Entis Sutisna melakukan liburan bersama buah hatinya ke Jepang tanpa sang istri. Hal tersebut disebabkan karena keduanya sedang menjalani proses perceraian. Rumah tangga Sule dengan Lina yang terajut selama 2 dekade harus kandas dengan kata cerai.

5. Lucky Hakim.

liburan saat cerai © 2018 brilio.net-foto: istimewa

Saat sidang perceraian dengan Tiara Dewi, Lucky Hakim tak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2017 silam. Lucky Hakim memilih menenangkan diri dengan liburan ke luar negeri.