Brilio.net - Putri Marino kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya dari pernikahannya dengan Chicco Jerikho. Ya, keduanya diketahui melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali, pada 3 Maret 2017 silam. Pernikahan yang dihadiri oleh kerabat dan keluarga dekat ini pun berjalan dengan meriah.

Meski kondisi perutnya kian membesar, aktris 25 tahun itu tak kunjung memberitahu publik berapa usia kandungannya kini. Baginya detail kehamilannya cukup orang terdekatnya saja yang mengetahui. Ia hanya meminta doa agar anaknya selalu dalam keadaan sehat sampai nanti.

Seperti kebanyakan pasangan pada umumnya, Putri dan Chicco pun tak lupa melakukan pemotretan maternity. Pemotretan ini sendiri dilakukan untuk mengabadikan momen bersama si jabang bayi. Uniknya, keduanya mengambil konsep hitam putih.

Meski tak berwarna, Putri pun tampak memesona dalam balutan kain batik bermotif parang besar yang biasanya digunakan oleh para raja. Warganet pun menduga dari bentuk perutnya jenis kelamin si bayi adalah laki-laki.

Penasaran seperti apa pesona Putri Marino saat hamil? Yuk, intip foto-fotonya, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @chicco.jerikho dan @jozz_felix, Kamis (30/8).

Loading...

1. Pemotretan simpel hitam putih. Dengan busana turtleneck berwarna hitam, Putri memegang perutnya.

maternity putri marino © 2018 brilio.net

2. Bikin warganet baper, Chicco seolah ingin mendengar gerakan bayi dalam perut sang istri.

maternity putri marino © 2018 brilio.net

3. Konsepnya seperti saling bertatap dalam cermin.

maternity putri marino © 2018 brilio.net

4. Cantiknya Putri Marino dengan balutan batik parang besar. Gaya kuncir rambut cepol juga menambah kesan feminin.

maternity putri marino © 2018 brilio.net

5. Perutnya yang terlihat sangat 'mancung' membuat warganet menduga jenis kelaminnya laki-laki nih.

maternity putri marino © 2018 brilio.net