Brilio.net - Hidup sebagai seorang publik figur terdengar menyenangkan. Dikenal banyak orang, jadi idola baru, dan tentu saja memiliki penggemar di berbagai tempat.

Bukan cuma itu, penghasilan yang diperoleh oleh seorang selebriti bila syuting dari pagi ke pagi pun cukup menjanjikan. Tak heran bila sejak kecil banyak orangtua yang mulai mengarahkan buah hatinya terjun ke dunia hiburan.

Jalan hidup memang tidak ada yang tahu. Siapa sangka di balik popularitas yang tengah dinikmati, rupanya sederet selebriti ini dulunya tak pernah bercita-cita menjadi artis. Bahkan ada pula yang cita-cita semasa kecil tersebut belum terwujudkan hingga kini.

Kira-kira apa saja ya? Daripada penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber seleb-seleb yang punya cita-cita yang tak akan kamu sangka, Rabu (29/8).

1. Febby Rastanty.

seleb cita-cita © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@febbyrastanty

Febby Rastanty atau yang lebih dikenal Febby eks Blink memulai kariernya di dunia hiburan sejak 2007 silam. Saat itu ia memerankan Fachri dalam Sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Mulai memasuki remaja, gadis 22 tahun itu bergabung menjadi anggota grup musik Blink.

Meski demikian, artis bukanlah cita-citanya. Ia bercita-cita sebagai seorang lawyer, dan kini baru saja menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

 

2. Angel Karamoy.

seleb cita-cita © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@realangelkaramoy

Sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 90-an, Angel Karamoy rupanya tidak pernah bercita-cita jadi seorang artis. Seperti dilansir dari kapanlagi.com, Angel mengaku punya cita-cita ingin menjadi seperti almarhum sang ayah sebagai penginjil. Sosok sang ayah adalah orang yang gigih berjuang ke daerah-daerah terpencil untuk mengabarkan Injil.

"Papa itu orang yang gigih menginjili. Lagian kan, masih jarang wanita yang mau menjadi penginjil," jelasnya.

 

3. Maudy Ayunda.

seleb cita-cita © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maudyayunda

Siapa sih yang tidak mengenal penyanyi bersuara merdu Maudy Ayunda? Namanya kian melambung usai menjadi pemeran utama sekaligus pengisi original soundtrack Film Perahu Kertas. Ternyata artis bukan cita-cita awal Maudy lho. Ya, ia memiliki impian menjadi seorang guru.


3. Nagita Slavina.

Sukses berakting dan berbisnis sejak belasan tahun lamanya, tak banyak tahu bahwa istri Raffi Ahmad itu tak pernah bercita-cita menjadi artis. Lewat video 'Draw My Life' yang diunggahnya di akun YouTube Rans Entertainment, Nagita bercerita sebenarnya sejak kecil berkeinginan jadi suporter sepak bola. Menurutnya suporter bola bebas berteriak dan happy.