×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Seleb Tanah Air ini sampai tiga kali terciduk polisi karena narkoba

View Image

0

BRILIO » Selebritis

3 Seleb Tanah Air ini sampai tiga kali terciduk polisi karena narkoba

Kok nggak pada kapok sih?

28 / 08 / 2018

Brilio.net - Barang haram narkoba masih belum bisa lepas dari dunia selebriti. Dalam kurun setahun ke belakang, pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama pihak kepolisian menangkap sederet pesohor Tanah Air karena kedapatan menyimpan dan mengonsumsi narkoba.

Bukti kepemilikan narkoba mengantarkan sederet selebriti ini untuk mendekam di balik jeruji besi. Namun pernah merasakan dinginnya hotel prodeo ternyata tak membuat mereka lepas dari barang haram. Sederet selebriti ini kembali terjerat narkoba hingga tiga kali. Siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (28/8), berikut deretan selebriti yang terciduk kasus narkoba sebanyak tiga kali.

1. Fariz Rustam Munaf.

3 kali terciduk © 2018 brilio.net

Loading...

foto: kapanlagi.com

Fariz Rustam Munaf atau akrab dikenal dengan Fariz RM kembali harus berurusan dengan narkoba. Musisi Jazz yang juga paman dari Sherina Munaf ini tertangkap di kediamannya, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Jumat (24/8) lalu.

Penangkapan Fariz RM ini merupakan momen ketiga kalinya terciduk polisi karena kasus narkoba. Pertama kalinya, pelantun tembang 'Barcelona' ini terciduk kasus narkoba di tahun 2001. Beberapa tahun kemudian, Fariz kembali berurusan dengan polisi di tahun 2007 dengan kepemilikan ganja.

Nyatanya sampai kini Fariz masih terbelenggu dalam pusara barang haram itu. Dirinya kembali terciduk mengonsumsi sabu. Fariz mengungkapkan bahwa dalam kurun waktu seminggu, dirinya membeli sabu sebanyak dua kali.

2. Jennifer Dunn.

3 kali terciduk © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Fariz RM bukanlah selebriti pertama yang berulang kali terjerumus dalam lubang narkoba. Aktris Jennifer Dunn memiliki pengalaman serupa. Wanita yang akrab dikenal Jedun ini telah menikmati kehidupan di balik jeruji besi sebanyak tiga kali. Jedun tersandung kasus narkoba di tahun 2005, 2009, dan 2018 lalu.

3. Imam S Arifin.

3 kali terciduk © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pedangdut Imam S Arifin kembali tersandung narkoba di tahun 2016 lalu. Sebelumnya, Iman terciduk karena kasus narkoba di tahun 2008 dan 2010. Tak jera, Imam kembali ditangkap di tahun 2012 karena kasus yang sama. Sepanjang perjalanan hidupnya, Imam S Arifin telah tersandung kasus narkoba sebanyak empat kali.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more