Brilio.net - Kemampuan akting mumpuni menjadi modal utama bagi para pelaku seni peran di panggung teater, sinetron mau pun layar lebar. Tak hanya mampu memerankan berbagai karakter, para aktor dan aktris juga harus menjalani berbagai adegan yang dapat memperkuat jalannya cerita.

Termasuk ketika mereka dituntut untuk beradegan mesra dengan lawan main. Demi totalitas akting, para aktor dan aktris tak segan menerima adegan ciuman, bahkan adegan ranjang. Padahal beberapa dari mereka sudah ada punya pasangan lho.

Namun berbeda nih, dengan deretan para aktor dan aktris Tanah Air ini. Para seleb ini justru tak mau mengambil film yang mengharuskan mereka untuk beradegan ciuman. Para seleb ini memiliki berbagai alasan, salah satunya karena menghormati sang pasangan.

Siapa saja siapa sih, mereka? Yuk, simak lima seleb yang nggak mau menerima adegan ciuman dalam film, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/8).


1. Titi Kamal.

Seleb tolak adegan ciuman  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamall


Sebagai seorang aktris yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak 1996 silam, puluhan judul film dan sinetron sukses dibintangi Titi Kamal, salah satunya adalah Mendadak Dangdut. Sukses menjadi aktris, bukan berarti ibu dua anak ini dengan mudah menerima tawaran film yang datang padanya.

Titi Kamal tak mau menerima film yang mengharuskannya untuk menjalani adegan ciuman dengan lawan main. Nama baik keluarga menjadi salah satu pertimbangan Titi Kamal untuk tak mau menjalankan adegan ciuman atau adegan vulgar. Seleb kelahiran 7 Desember 1981 juga merasa tak nyaman jika harus ciuman dengan orang lain.


2. Christian Sugiono.

Seleb tolak adegan ciuman  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@csugiono


Tak berbeda jauh dengan sang istri, Christian Sugiono juga memiliki batasan dalam menerima tawaran film. Aktor sekaligus pengusaha ini tak mau menjalankan adegan ciuman dalam film, demi menjaga perasaan sang istri.

Ya, Titi dan Tian memang memiliki kesepakatan untuk tak menerima adegan ciuman dalam film. Demi menjalani kesepakatan tersebut, Tian pernah menolak adegan ciuman dalam film Jomblo yang ia bintangi bersama Rianti Cartwright.


3. Ge Pamungkas.

Seleb tolak adegan ciuman  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gepamungkas


Selain terkenal sebagai seorang komika, Ge Pamungkas juga merambah dunia akting. Beberapa judul film seperti Komik 8 dan Aisyah Biarkan Kami Bersaudara. Sama seperti Titi dan Tian, Ge juga memiliki batasan untuk film yang ia mainkan.

"Ini aturan saya pribadi. Saya tidak mau melakukan adegan ciuman. Kalau memang ada tawaran yang mengharuskan saya ciuman saya akan menolaknya," ujar Ge Pamungkas seperti dikutip brilio.net dari bintang.com, Senin (27/8).


4. Joanna Alexandra.

Seleb tolak adegan ciuman  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@joannaalexandra


Joanna Alexandra juga memiliki batasan dalam berakting. Demi menjaga perasaannya pasangannya, Joanna tak mau melakoni adegan ciuman. Bahkan sebelum menikah pun, ibu empat anak ini juga sudah memiliki prinsip untuk tak mau menerima adegan ciuman.


5. Iko Uwais.

Seleb tolak adegan ciuman  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/ikouwais


Meski sudah resmi debut di industri film Hollywood, namun Iko Uwais tetap memiliki batasan untuk peran yang akan ia mainkan, termasuk menolak adegan ciuman. Ya, Iko Uwais merasa tak nyaman melakoni adegan ciuman dengan orang lain.

Meski memiliki batasan untuk karier aktingnya, namun hal tersebut tak membuat Iko Uwais sepi dari tawaran berakting.