Brilio.net - Tayangan film televisi (FTV) masih menarik perhatian penonton Indonesia. Biasa menampilkan cerita romansa anak muda membuat tayangan tersebut masih digemari penonton. Alur cerita yang menarik semakin komplet dengan akting mumpuni dari pemainnya.

Tak sedikit selebriti yang sering wira-wiri tampil di layar kaca. Sederet selebriti pria ini kerap menghiasi layar kaca sebagai pemain utama. Namun siapa sangka, kehidupan pribadi mereka jauh dari penampilannya di depan kamera.

Jika di depan kamera, mereka memerankan karakter sebagai cowok ABG atau cowok muda. Sementara itu, kehidupan aslinya mereka telah membina rumah tangga dan memiliki keluarga kecil. Bukan hanya itu, seleb pria ini telah menjadi sosok ayah dari anak-anaknya.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Sabtu (25/8), berikut deretan seleb pria yang masih konsisten dengan karakter anak muda.

1. Stefan William

seleb pria muda © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@stefannwilliam

Stefan William memutuskan untuk menikah muda dengan Celine Evangelista. Setelah membina rumah tangga, Stefan William dikaruniai buah hati yang menggemaskan. Telah menjadi ayah, Stefan William tetap konsisten dengan peran sebagai cowok muda keren yang banyak digilai banyak wanita.

 

2. Lian Firman

seleb pria muda © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lianfirman

Sederet FTV maupun sinetron jadi bukti kepiawaian akting dari Lian Firman. Pria berusia 32 tahun ini kerap menjadi cowok muda di FTV yang dibintanginya. Di balik layar kamera, Lian Firman telah memiliki keluarga yang harmonis. Ia telah memiliki dua anak perempuan.

 

3. Ricky Harun 

seleb pria muda © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rickyharun

Aktor tampan Ricky Harun telah menempuh usia lebih dari kepala tiga. Meski begitu dirinya masih kerap menerima tawaran peran sebagai sosok anak muda. Ricky Harun sendiri telah memiliki 2 anak. Kini Ricky Harun bersama sang istri sedang menunggu kehadiran buah hati ketiganya.

 

4. Rifki Balweel

seleb pria muda © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rifkybalweel

Wajah awet muda Rifky Balweel membuat dirinya kerap mendapat tawaran sebagai ABG di sinetron maupun FTV. Rifki Balweel merupakan ayah dari 1 anak yakni Arsen Raffa Balweel.

 

5. Hardi Fadhillah

seleb pria muda © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hardifadhillah_sapimonster

Hardi Fadhillah kerap membintangi sederet judul FTV. Siapa sangka di kehidupan nyata, ia merupakan sosok suami sekaligus ayah. Pria berusia 32 tahun ini memiliki paras baby face. Dirinya kerap mendapatkan peran sebagai cowok muda di sederet judul FTV.