Brilio.net - Tokoh Mas Pur dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan mendadak terkenal gara-gara aktingnya dalam adegan perpisahan dengan sosok Novita. Adegan ini membekas di ingatan karena dinilai sukses bikin baper para penonton.

Gara-gara tayangan itu, netizen pun mulai mencari-cari tentang sosok pemeran Mas Pur dan Novita. Mas Pur sendiri merupakan sosok yang diperankan Furry Setya, sedangkan yang menjadi Novita adalah Putri Anne.

Dalam kesehariannya, Mas Pur ini ternyata memiliki selera humor yang tinggi, setidaknya jika dilihat dari beragam postingan di akun Instagram @furrysetya. Di akun itu, banyak unggahan foto maupun video yang menunjukkan kekonyolan dan kerendahhatian Mas Pur.

Bahkan, dia tak sungkan memosting meme yang isinya cenderung menertawakan dirinya sendiri. Meski begitu, meme-meme tersebut justru membuat Mas Pur semakin dirindukan. Seperti apa kekocakan meme-meme itu? Berikut 15 contohnya dikutip dari akun Instagram, Senin (13/7).

1. Dari depan romantis, dari belakang tragis.

meme mas pur Instagram

2. Jangan remehin kemampuan berkendara Mas Pur ya.

meme mas pur Instagram

3. Belum tahu sih aslinya Mas Pur kalau pakai baju balap.

meme mas pur Instagram

4. Kok malah jadi pengen lihat Mas Pur yang udah didandanin ya.

meme mas pur Instagram

5. Saingannya sama Angel Karamoy dan Angel Lelga lho.

meme mas pur Instagram

6. Sepertinya mewakili suara para jomblo nih.

meme mas pur Instagram

7. Boleh tuh kamu tiru triknya supaya diperhatiin terus.

meme mas pur Instagram

8. Ya nggak segitunya juga kali, Mas Pur.

meme mas pur Instagram

9. Pelajaran buat cewek-cewek nih kalau mau ngatain cowok.

meme mas pur Instagram

10. Ada baiknya juga sih abaikan kata orang.

meme mas pur Instagram

11. Ini sih sama-sama bikin iri cowok-cowok, Mas Pur.

meme mas pur Instagram

12. Kamu mau ikutan ke dokter juga?

meme mas pur Instagram

13. Mas Pur emang bikin kangen.

meme mas pur Instagram

14. Cewek-cewek pastikan jangan pindah posisi tempat ngelihatnya.

meme mas pur Instagram

15. Risiko perjalanannya kok segitunya ya.

meme mas pur Instagram

(brl/pep)

(brl/pep)