Brilio.net - Usai putus dari Angie Ang, belum lama ini aktor sekaligus komika Ge Pamungkas dikabarkan telah menjalin hubungan baru dengan finalis Puteri Indonesia 2015, Anastasia Herzigova atau yang akrab disapa Kyku.

Tak membutuhkan waktu lama, pada Minggu (26/8) pukul 10.00 WIB, pasangan ini resmi menggelar pertunangan di Jakarta. Ge dan Kyku kompak mengenakan baju senada berwarna ungu dalam acara tersebut.

Hanya cukup tiga bulan saja, keduanya resmi melanjutkan hubungan yang lebih serius. Acara pertunangan ini sendiri digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekatnya saja.

Meski jalinan asmara keduanya sempat menuai pro kontra mengingat pemeran film Comic 8 itu sebelumnya sudah berpacaran lama dengan presenter Angi Ang, namun semuanya kini ditunjukkan keseriusan Ge untuk menikah dengan Kyku.

Loading...

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (26/8), berikut potret pertunangan Ge dan Kyku yang so sweet abis!

1. So sweet, sambil membawakan bunga Ge berlutut di hadapan Kyku.

ge lamaran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riefinka_seserahan

2. Merasa cocok dan saling mengisi satu sama lain, tidak perlu waktu lama-lama Ge melamar pujaan hatinya.

ge lamaran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@solehsolihun

3. Meski berlangsung secara tertutup, pertunangan pasangan ini berlangsung hikmat dan dihadiri oleh para sahabat sesama komika.

ge lamaran © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ernestprakasa

4. Kali ini Ge dan Kyku mengenakan busana yang sama berwarna ungu. Ternyata Ge sosok yang romantis ya. Wah, selamat!