Brilio.net - Menjadi seorang selebriti memang tidaklah gampang. Mereka harus dapat membagi waktunya antara syuting dan keluarga. Bukan cuma itu, di tengah padatnya aktivitas di dunia hiburan, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya olahraga pun juga menjadi tak kalah penting.

Senam dan yoga nampaknya merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari kalangan selebriti. Selain gerakannya yang menyenangkan, olahraga ini mampu mengontrol emosi dan memberikan ketenangan pikiran.

Bermula hanya dari kegemaran, para selebriti ini malah konsisten terus berlatih hingga menjadi instruktur. Bahkan tidak sedikit pula yang memilih vakum dari dunia hiburan dan membuka kelas gratis yoga.

Siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/8), selebriti yang berprofesi jadi guru senam dan yoga.

1. Anjasmara.

Loading...

seleb yoga senam © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@anjasmara

Anjasmara sudah mengikuti yoga sejak masih muda, yakni tahun 2004 lalu. Ketekunannya dalam beryoga membuat suami Dian Nitami ini mengambil lisensi mengajar yoga sejak tahun 2013 silam. Ia kerap mengajar di sejumlah studio, salah satunya di Gudang-Gudang Yoga Studio. Kini Anjasmara mengajar di Asmaradana Sanctuary.

2. Wanda Hamidah.

seleb yoga senam © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@wanda_hamidah

Wanda Hamidah sudah menekuni yoga sejak belasan tahun lamanya. Ia mengambil sertifikat yoga teacher training pada 2016 silam. Sama halnya dengan Anjasmara, Wanda juga pernah mengajar di Gudang-Gudang Yoga Studio maupun secara privat.

3. Vicky Burki.

seleb yoga senam © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vickyburkiballet

Lama tak muncul di layar kaca, Vicky memang lebih banyak menghabiskan waktu sebagai instruktur senam. Ya, wanita yang dijuluki sebagai Ratu Aerobik pada tahun 1998 itu memang begitu memperhatikan kebugaran tubuhnya.

4. Liza Natalia.

seleb yoga senam © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lizanataliaofficial

Di usianya yang memasuki kepala empat, pedangdut cantik Liza Natalia tetap bugar dan langsing. Rupanya sejak beberapa tahun terakhir, ibu dua itu tengah menekuni profesi baru sebagai instruktur zumba. Kini Liza telah mengajar di Liza Natalia Studio, Jakarta Selatan.