Brilio.net - Gegap gempita Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang cukup menyita perhatian masyarakat. Ajang multievent olahraga di Asia ini menampilkan banyak pertandingan dari berbagai cabang olahraga mulai dari atletik hingga sepak bola.

Tak ingin melewatkan ajang olahraga empat tahun sekali, masyarakat menyisihkan waktunya untuk mendukung para atlet secara langsung. Mereka datang menjadi pendukung atau suporter untuk para atlet yang berjuang di medan pertandingan.

Ternyata kemeriahan Asian Games 2018 ikut dirasakan kalangan selebriti. Mereka menjadi suporter langsung di perhelatan Asian Games 2018. Tak sendirian, mereka datang bersama dengan kekasih atau pasangannya. Momen tersebut diabadikan dan diunggah ke akun media sosialnya.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/8), berikut deretan selebriti yang menyaksikan langsung Asian Games 2018 bersama pasangan.

1. Enzy Storia dan Ramadhianto Danang menjadi saksi dari upacara pembukaan Asian Games 2018. Tak hanya berdua, Enzy terlihat menonton bersama Hesti Purwadinata dan Medina.

nonton asian games © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@enzystoria

 

2. El Rumi datang bersama kekasihnya Marsha Aruan ke Volley Ball Indoor Senayan untuk menyaksikan tim voli putri Indonesia di Asian Games 2018.

nonton asian games © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lelrumi

 

3. Pasangan Darius Sinathrya dan Dona Agnesia tampil kompak dengan pakaian serba merah saat mendukung tim sepak bola Indonesia di Stadion Wibawa Mukti.

nonton asian games © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@darius_sinathrya

 

4. Chasha Frederica bersama sang suami menjadi saksi salah satu atlet wushu Indonesia meraih medali emas di ajang Asian Games 2018.

nonton asian games © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chafrederica

 

5. Chicco Jerikho dan Putri Marino jadi suporter atlet cabang olahraga Karate di Asian Games 2018.

nonton asian games © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chicco.jerikho

 

6. Dian Sastro dan Maulana Indraguna mengajak buah hatinya untuk menyaksikan Asian Games 2018 cabang olahraga basket. Keseruan laga Indonesia melawan Thailand dirasakan Dian Sastro.

nonton asian games © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr

 

7. Al Ghazali dan Alyssa Daguise bersama sederet artis lainnya datang langsung ke Jetski Academy Ancol menyaksikan penampilan Aqsa Sutan Aswar dan saudaranya di ajang Asian Games 2018. Meski begitu, Al hanya mengunggah potret dirinya bersama atlet.

nonton asian games © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@alghazali7