Brilio.net - Perasaan bahagia tentu sedang dirasakan Putri Marino dan Carissa Puteri. Lewat akun Instagram, dua aktris cantik ini baru saja mengumumkan tengah berbadan dua. Seolah tak sabar menanti kehadiran sang buah hati, satu sama lain tak sungkan mengunggah hasil USG.

Putri Marino resmi menikah dengan kekasihnya Chicco Jerikho pada 3 Maret silam. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup di Pulau Dewata, Bali. Beberapa bulan usai menikah, pasangan yang memiliki beda usia 9 tahun itu pun mengisyaratkan bahwa sedang menanti kelahiran anak pertamanya.

Lain halnya dengan Putri Marino, Carissa Puteri kini tengah mengandung anak keduanya dari pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama Navies Abdullah Naif. Sejak awal menikah, wanita 33 tahun ini memang jarang mengekspos kemesraannya bersama sang suami di media sosial.

Sama-sama hamil besar, rupanya Putri dan Carissa memiliki selera fashion yang sedikit berbeda lho. Meski usia kandungan kian bertambah dan perut makin membesar, Carissa nampaknya masih nyaman tampil kasual dengan celana jeans. Sedangkan Putri lebih memilih tampil feminin dengan mengenakan dress.

Daripada penasaran, yuk intip beda gaya OOTD ala Putri Marino dan Carissa Puteri, seperti brilio.net lansir dari akun Instagram @putrimarino dan @carissa_puteri, Selasa (28/8).

1. Saat berlibur bersama orang tercinta. Putri memilih mengenakan ouftit yang terlihat sedikit kebesaran dibandingkan tubuhnya, sedangkan Carissa mengenakan pakaian yang lebiih ketat untuk menunjukkan perutnya.

carissa putrimarino © 2018 brilio.net


2. Putri tampak memesona saat mengenakan turtleneck hitam. Lain lagi Carissa yang usia kandungannya 19 minggu tampil santai dengan dress pendek warna senada dengan Fajar Putra.

carissa putrimarino © 2018 brilio.net


3. Sama-sama tunjukkan perut besar, keduanya punya style yang berbeda.

carissa putrimarino © 2018 brilio.net


4. Penampilan Putri terlihat etnik dengan balutan kain tradisional, sementara Carissa nampaknya lebih senang tampil kasual.

carissa putrimarino © 2018 brilio.net


5. Kenakan ouftit serba hitam dan gaya rambut terurai. Mana favoritmu?

carissa putrimarino © 2018 brilio.net


6. Di berbagai kesemapatan, Putri memadukan penampilannya dengan rambut tersanggul atau dikuncir. Carissa nyaman dengan gaya rambut terurai.

carissa putrimarino © 2018 brilio.net


7. Perut kian membesar, keduanya tetap tampil percaya diri dengan gaya masing-masing.

carissa putrimarino © 2018 brilio.net