Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang selalu menarik perhatian publik. Tak hanya mengenai kehidupan asmara, pertemenan para seleb Tanah Air juga nggak kalah menyedot perhatian publik.

Girls Squad yang beranggotakan Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Frederica dan sosialita-sosialita muda lainnya sukses menghadirkan tren Geng persahabatan artis.

Selain Girls Squad, beberapa geng seleb lainnya juga nggak kalah hits di media sosial. Gaya hangout mereka selalu menjadi sorotan para pengguna media sosial. Nggak hanya sekadar kumpul, beberapa geng seleb ini juga memanfaatkan waktu hangout buat arisan lho.

Penasarankan seperti apa gaya geng seleb saat hangout? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (13/9), yuk simak gaya delapan geng seleb yang dijuluki friendship goal saat hangout. Mana nih geng seleb favorit?

1. Geng seleb yang diberi julukan 'geng arisan dolar' oleh netizen ini kerap kumpul sambil arisan lho. Beranggotakan Titi Kamal dan Nagita Slavina, mereka sering arisan pakai uang dolar.

gaya geng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamal

 

2. Nah, kalau yang ini gaya hangoutnya Humble Glam. Geng seleb yang beranggotakan Wulan Guritno, Chicco Jerikho dan Baim Wong memanfaatkan waktu kumpul buat berbagi cerita.

gaya geng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@humble_glam

 

3. Karena nggak punya nama geng, netizen memberikan geng ibu-ibu muda buat Ashanty CS. Gaya mereka saat hangout selalu panen pujian lho. Kayak yang satu ini, stylish abis.

gaya geng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

 

4. Geng Menteri Ceria ini terkenal banget sama kekompakan dan gaya gokil mereka. Nggak perlu nongkrong ke restoran mewah, cukup main ke rumah salah satu anggota sambil ngevlog aja.

gaya geng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@melaney_ricardo

 

5. Geng seleb yang satu ini punya Mewah9 yang artinya Menjalin Ukhuwah dengan sembilan anggota. Dude Herlino cs ini sering banget meluangkan waktu buat kumpul bareng sambil berbagi cerita.

gaya geng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@davidchalik

 

6. Kalau yang satu ini namanya Geng Cantik yang berisi mama-mama hits. Nggak cuma hangout sendiri, Mona Ratuliu cs ini juga ngajak pasangan dan buah hati masing-masing lho. Lihat dong, akrab banget ya mereka?

gaya geng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu

 

7. Girl's Squad memang selalu tampil menawan saat hangout. Nia Ramadhani cs ini selalu pakai konsep buat ide fashion saat lagi kumpul lho.

gaya geng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

 

8. Berisi seleb-seleb muda seperti Maria Selena dan Aliyah Massaid, begini nih gaya mereka saat hangout bareng. Mereka juga liburan bareng di Bali.

gaya geng seleb  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mariaselena