Brilio.net - Setelah sukses dengan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), Sissy Prescillia kembali muncul di layar kaca untuk main di film baru. Artis kelahiran Jakarta ini tengah menjalani syuting film Milly & Mamet. Film ini menceritakan kisah cinta Milly dan Mamet yang sebelumnya turut menjadi bagian cerita di film AADC.

Di tengah syuting film garapan Ernest Prakasa, pemeran utama film ini malah jatuh sakit. Sissy Priscillia sementara harus off syuting dan istirahat di rumah sakit. Ia merasa sedih akan kondisinya ini.

"Terimakasih teman teman untuk perhatian, doa dan ucapannya agar aku lekas pulih kembali,

Ngga tenang rasanya ketika harus mikirin tanggung jawab sebagai ibu, istri dan pekerja seni yang sedang dalam proses pembuatan film yang cukup menyita banyak waktu, pikiran dan tenaga, sementara aku harus ”dikarantina” untuk istirahat di rumah sakit.

Tapi aku percaya, positive minds dan ditambah support dari orang orang disekitar pasti bisa sangat membantu untuk mengembalikan positive energy dari dalam dan positive energy itulah yang akan memperbaiki tubuh dan pikiran kita yang sakit.

Loading...

Semoga hari ini lebih baik dan bisa kembali ke set #MillyMametMovie," ungkap Sissy lewat sebuah caption foto yang ia unggah di akun Instagram.

Biarpun sakit, kakak Vanesha Prescilla ini tetap semangat dan berharap bisa melanjutkan proses syuting. Suami Sissy Prescillia, Rifat Sungkar pun selalu memberi dukungan. Ia juga mengunggah foto dengan caption menyentuh.

"Cepet sembuh sayang, jangan lama-lama sakitnya, aku sedih. Mohon doanya teman-teman supaya @sysiio cepet sembuh, amien," ujar Rifat Sungkar yang ditulis di akun Instagram miliknya @rifato.

Sampai artikel ini ditulis, belum diketahui sakit apa yang tengah diderita Sissy sehingga menyebabkan ia harus berada di rumah sakit. Lantas seperti apa kondisi Sissy Prescillia? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @sysiio, Sabtu (15/9).

1. Sissy Prescillia diinfus sambil istirahat di ranjang rumah sakit.

sissy sakit ©Instagram/@sysiio

2. Mukanya pucat dan lesu.

sissy sakit ©Instagram/@sysiio

3. Ia masih bisa tersenyum karena didampingi sang anak.

sissy sakit ©Instagram/@sysiio

4. Keluarga Sissy Prescillia selalu memberikan dukungan dan motivasi.

sissy sakit ©Instagram/@sysiio

5. Bikin trenyuh ya melihat Sissy Prescillia disuapi sang anak saat sakit.

sissy sakit ©Instagram/@sysiio