Brilio.net - Acara pernikahan putra orang nomor 1 di Indonesia tinggal menghitung hari. Kini, persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pun telah hampir rampung sepenuhnya. Mulai dari undangan, venue pernikahan, suvenir, sajian, hingga pakaian untuk pengantin sudah siap.

Menjelang pernikahannya, kemarin Selasa (6/12) Kaesang pun mengikuti geladi resik di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo. Dalam momen ini, Kaesang hanya datang sendiri karena Erina sedang dipingit. Mengenakan kaos hitam dengan bawahan kain jarik, Kaesang terlihat serius mengikuti gladi resik untuk serangkaian acara pernikahannya.

Dalam geladi resik ini terlihat ada peran dua cucu Presiden Jokowi yaitu Jan Ethes dan Sedah Mirah di prosesi akad nikah Kaesang dan Erina.

Jan Ethes nantinya akan mendapat tugas untuk membawa baki perhiasan cincin dari Kaesang kepada Erina. Sedangkan Sedah Mirah akan menjadi pembawa cincin tersebut sebelum diberikan ke Kaesang.

Hanya saja saat geladi resik Jan Ethes dan Sedah Mirah diperankan oleh peran pengganti. Prosesi penyerahan cincin sendiri dilakukan setelah akad nikah.

Jan Ethes dan Sedah jadi pembawa cincin © Instagram

foto: Instagram/@dewiadityamakeup