Brilio.net - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hanya tinggal menghitung hari. Tampaknya, putra bungsu Presiden Joko Widodo sudah memiliki rencana setelah pernikahannya nanti. Pasalnya, Kaesang mengaku ingin langsung berbulan madu setelah seluruh prosesi pernikahan itu selesai dilakukan.

"Insyaallah langsung, saya sudah mumet," kata Kaesang sambil bergurau, dikutip brilio.net dari TikTok @infoseputarpresiden, Rabu (7/12).

Meski memiliki rencana untuk bulan madu, namun Kaesang Pangarep enggan mengungkapkan lokasinya.

"Jangan nanti kalian ikut," ucapnya singkat.

foto: TikTok/@infoseputarpresiden

Tak hanya itu, saat ditanya perihal jumlah momongan, Kaesang menyerahkan sepenuhnya pada calon istri, Erina Gudono. Menurutnya, yang paling tepat menentukan jumlah anak adalah Erina. Pasalnya, nanti Erina lah yang harus mengandung.

"Punya berapa anak saya serahkan kembali ke Erina. Karena kan itu badannya Erina. Saya manut saja kalau itu," ucap Kaesang.

foto: Instagram/@kaesangp

Sebagai informasi, rangkaian prosesi pernikahan keduanya akan dimulai sejak tanggal 8 Desember 2022. Acara terlebih dahulu diawali dengan agenda semaan quran. Kemudian dilanjutkan pada hari berikutnya yakni midodareni. Kaesang dan Erina sendiri akan melangsungkan pernikahan atau akad nikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, Sabtu (10/12) mendatang.