Brilio.net - Pernikahan putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono tinggal menghitung hari. Acara akad nikah Kaesang dan Erina akan berlangsung pada Sabtu (10/12) mendatang di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Sementara resepsi pernikahan akan digelar di hari selanjutnya yaitu pada Minggu (11/12) di Pura Mangkunegaran Solo.

Berbagai persiapan pernikahan sudah dipersiapkan dengan matang. Seperti halnya bingkisan hampers yang telah dipersiapkan untuk para bridesmaid atau pengiring pengantin. Calon istri Kaesang tersebut memesan hampers untuk teman-temannya finalis Puteri Indonesia dan sahabat-sahabatnya di UMKM tetangganya sendiri.

dress bridesmaid nikahan Erina Gudono © berbagai sumber

foto: Instagram/@priscanara.id

Isi hampers bridesmaid yang dipesan Erina beragam, mulai dari parfum, gelas, teh hingga reed diffuser. Selain itu, ternyata Erina juga mengirim hampers berisi kebaya, jarik, dan selendang yang dipakai saat resepsi dan akad. Diketahui Erina memesan 53 hampers untuk bridesmaid.
 
Salah satu finalis Puteri Indonesia yang mendapatkan hampers tersebut adalah Nurkhotimah Panay atau akrab disapa Imay, Puteri Indonesia DKI Jakarta 2022. Lewat akun TikToknya, @imaypanayy mengunggah video unboxing hampers bridesmaid dari Erina.
 
"Mengintip baju bridesmaids Erina dan Kaesang," tulisnya, dikutip brilio.net, Selasa (6/12).

dress bridesmaid nikahan Erina Gudono © berbagai sumber

foto: TikTok/@imaypanayy

Boks berwarna hijau tersebut terlihat mewah dengan print lukisan sebagai dekorasinya. Saat dibuka, boks tersebut terdapat kebaya, jarik, selendang, hingga gelas bertuliskan nama bridesmaid. Tak hanya itu, Erina juga memberikan kartu ucapan kepada bridesmaid.

foto: TikTok/@imaypanayy

Kebaya brokat tersebut berwarna dusty pink. Sementara itu, selendang batik jumputan berwarna merah marun. Kemudian, untuk jariknya bergambar batik bernuansa coklat.
 
Kartu tersebut bertuliskan, "My best day ever will come soon and I need you to make it perfect to be part of any happiness, will you be my bridesmaid?"

dress bridesmaid nikahan Erina Gudono © berbagai sumber

foto: TikTok/@imaypanayy

Dalam komentar TikTok, Imay ternyata mengungkapkan jika seluruh finalis Puteri Indonesia menjadi bridesmaid Erina Gudono.
 
"Yess semua Puteri Indonesia jadi bridesmaid," ungkapnya.
 
Video unboxing itu pun menarik perhatian warganet. Mereka memuji hampers dan isinya yang cantik.
 
"Wuiii bakal reuni the Putrie dong kak," kata @sen.jani.
 
"baguss bgt kakak temennya kak erina nya yah," kata @permenasem11.
 
"fix tmn ya mantenya kaka ini cntik wrnya," ucap @arienda_17.

 

@imaypanayy We Can’t wait to meet the beautiful brides to be #erinakaesang Menghitung Hari (Piano Version) - Gaius Yeong