Brilio.net - Perhelatan momen bahagia Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tak lama lagi digelar. Putra bungsu Presiden Jokowi ini akan mempersunting pujaan hatinya pada Sabtu (10/12) di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Sedangkan, acara ngunduh mantu akan dilaksanakan keesokan harinya pada Minggu (11/12).

Serangkaian persiapan jelang nikah pun telah mereka rampungkan. Selain pemotretan prewedding, pasangan ini juga telah membagikan undangan pernikahan mereka kepada para tamu undangan. Rupanya, Inul Daratista turut menjadi saksi perjalanan cinta Kaesang dan Erina.

Seolah tak sabar hadir, Inul tampak memamerkan undangan nikah Kaesang dan Erina di laman Instagram-nya. Istri Adam Suseno ini mengungkapkan rasa haru-nya mendapat undangan di acara keluarga Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

"Matur Nuwun sanget, mas @kaesangp mba @erinagudono. Doa Terbaik utk Kebahagiaan panjenengan berdua. masyaa Allah saya di elingi, semoga lancar prosesinya,amiin," tutur Inul Daratista, dilansir brilio.net pada Selasa (6/12).

nama asli inul daratista disorot © instagram

foto: Instagram/@inul.d

Dalam undangan dengan background putih berhiaskan bunga warna emas, terlihat nama terang sang pedangdut. Dikenal dengan nama panggung Inul Daratista, ibu satu anak ini memiliki nama asli yakni Ainur Rokhimah. Nama asli itu pun tertulis di undangan pernikahan yang dia dapatkan.

Sontak, unggahan Inul yang memperlihatkan potret undangan nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pun ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan nama asli di undangan tersebut. Rupanya, tak sedikit dari mereka yang baru tahu nama asli pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini.

"Jadi tahu nama asli Mbak Inul," ucap @doreskaulina29.

"Baru tau nama asli bunda inul," tambah @devia.artika.

"Baru tau nama aslinya bunda @inul.d liat di postingan ini," terang @rumliyati01.