Brilio.net - Teuku Ryzki atau dikenal dengan nama Kiki eks CJR diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Gaby Bunga Saputra. Hubungan mereka diketahui telah terjalin sema setahun. Meski keduanya menjalin asmara berbeda keyakinan, hubungan keduanya terlihat kompak dan harmonis.

Bahkan, Kiki sendiri mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan sang kekasih. Lewat akun media sosialnya, mereka kerap membagikan konten yang lucu. Mulai dari kegiatan keseharian hingga konten jenaka yang menghibur.

Meski terlihat baik-baik aja, rupanya Gaby Bunga kerap mendapatkan komentar kebencian atau hate comment dari warganet. Warganet meninggalkan komentar jahat di kolom komentar kontennya. Mereka menyebut penampilan Gaby terlihat seperti tante-tante atau emak-emak.

Batas kesabarannya tampak habis, Gaby pun membuat konten untuk merespon hate comment yang ada di TikTok dan Instagramnya. Ia pun mencurahkan kegelisahannya, bahwa dengan komentar jahat yang muncul tersebut pernah membuatnya sakit hati.

Gaby Bunga Saputra balasan menohok ejekan warganet © 2024 TikTok

foto: TikTok/@gabybsaputraa

"Hari ini gue mau secara langsung merespon hate-hate komen ke TikTok dan Instagram gue. Ini bakal seru banget. Jadi hate-hate komen ini masuk setelah gue pacaran sama Kiki. Gue tahu banget konsekuensi pacaran bareng artis cilik. Jadi image anak-anak itu masih keikut. Sampailah pacaran sama bentukan kayak gue. Jangan kira gue nggak pernah kena mental gara-gara komen kayak gitu," kata Gaby, dikutip brilio.net dari TikTok @gabybsaputraa, Sabtu (27/4).

Mendapatkan komentar kebencian yang menyakitkan, Gaby pernah bertengkar dengan Kiki karena kekasihnya tak membelanya di kolom komentar. Namun, Kiki yang menjalin asmara beda keyakinan dengan Gaby ini hanya menjawabnya dengan santai.

"Pernah banget gue berantem sama Kiki, gue nangis-nangis, kamu kenapa sih nggak pernah mau belain di kolom komentar. Jawaban pacar gue simple aja, orang kayak gitu basicnya cuma iri aja. Terus nggak seneng lihat orang bahagia, terus komen-komen. Karena prestasi mereka itu cuma pengen di-likes komennya sama ribuan orang, mereka udah seneng kayak gitu," jelasnya.