Brilio.net - Normalnya wanita selalu ingin terlihat muda, terutama jika usia semakin mendekati tiga puluh tahun. Bahkan tak sedikit yang bersedia merogoh kocek dalam-dalam untuk perawatan anti-penuaan.

Namun sayangnya, karena berbagai tuntutan tak semua orang bisa menentukan penampilannya dengan tepat. Pilihan gaya hidup, makeup dan pakaian yang mereka kenakan, kadang membuat mereka terlihat lebih tua dari usia aslinya. Hal ini pula yang mungkin dirasakan oleh TikToker sekaligus pengusaha skincare sukses asal Makassar, Mira Hayati.

Lewat unggahan di media sosial TikTok, Mira memang membranding dirinya sebagai orang kaya yang tajir melintir. Tak heran bila hampir di semua kontennya, Mira tampil dengan pakaian yang glamor. Belum lagi polesan makeup yang dikenakan cukup tebal.

Mira Hayati dicibir muka boros © TikTok

foto: TikTok/@mirahayati9

Alih-alih kagum dengan kekayaan yang dipamerkan oleh Mira, netizen justru dibuat salah fokus dengan penampilannya yang dinilai lebih tua dari umur asli. Di salah satu komentar postingannya, ada netizen yang mengira jika umur Mira adalah 40 tahun.

"ye ampun kirain umur 40 ke atas," komentar seorang netizen yang kemudian dibacakan oleh Mira sendiri.

Mira sendiri tak ambil pusing dengan komentar miring orang-orang perihal penampilannya. Ia pun menanggapi cibiran netizen tersebut dengan santai.

"it's not my problem lah kalau kalian mengira sekarang aku di usia 40 tahun, pada saatnya kita akan menginjak umur segitu nanti," kata Mira seperti dikutip brilio.net dari TikTok @mirahayati91, Jumat (29/9).

Mira Hayati dicibir muka boros © TikTok

foto: TikTok/@mirahayati9