Penyanyi lulusan Universitas Indonesia ini juga menyebutkan bahwa dirinya menjalin hubungan dengan pria non selebriti. Selain itu, ia juga ingin fokus ke karier-nya sehingga tak ingin diketahui soal hubungan asmara.

"Aku juga beberapa kali punya hubungan, cuma memang enggak aku ekspos karena aku inginnya karya aku saja (yang banyak diketahui orang). Dan alhamdulillah sampai saat ini kan bisa aku lakukan dengan baik," jelas tambahnya.

Alasan Rossa sering diajak nikah tapi menolak © 2023 brilio.net

foto: YouTube/CURHAT Bang Denny Sumargo

Dalam kesempatan itu, Rossa menyebutkan bahwa dirinya memang ditawari menikah oleh banyak pria. Namun, ia belum menemukan seseorang yang tepat untuk mendampingi hidupnya. Baginya, menjalin hubungan itu harus saling mengenal satu sama lain. Apalagi setelah bercerai, Rossa semakin mempertimbangkan secara matang sosok yang diinginkannya.

"Banyak yang ngajak aku nikah, cuma kan aku ngerasa bukan dia. Kenapa dipacari karena pengin tahu aja, menjajaki. Masa gue mau beli kucing dalam karung," ungkap Rossa menjelaskan.

Alasan Rossa sering diajak nikah tapi menolak © 2023 brilio.net

foto: YouTube/CURHAT Bang Denny Sumargo

Sebagai wanita yang memiliki karier cemerlang dan berbagai prestasi yang ditorehkan, tentu Rossa harus selektif memilih pasangan hidup. Ketika itanya perihal ekonomi pasangan, Rossa menyebutkan bahwa ekonomi bukan jadi hal utama ketika memilih pasangan.

Namun, Rossa mencari pasangan yang bisa menjalin hidup dan saling suportif. Sebab rezeki setiap orang berbeda, hal yang terpenting adalah saling mendukung apapun situasi dan kondisi yang dihadapi.

"Kalau buat aku harta yang aku miliki pun juga sekadar harta. Tapi bukan berarti juga aku lebih tinggi dari orang lain. Mau dia penghasilannya lebih besar alhamdulillah, jadi enggak harus saling menggantungkan diri. Kalau dia rezekinya enggak lebih banyak dari aku ya no problem. Yang penting keduanya bisa saling mendukung," pungkasnya.