Brilio.net - Setelah bercerai dari Yoyo Padi pada 2009 silam, Rossa sepertinya masih betah dengan kesendiriannya. Hal tersebut tentu membuat banyak orang penasaran dengan kehidupan pribadi pelantun lagu Tegar tersebut. Apalagi, setelah bercerai Rossa tak pernah mengenalkan gandengan pada publik.

Selama menyandang status janda, Rossa santer dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Afgan. Bukan tanpa sebab, dalam beberapa kesempatan, Rossa dan Afgan memang terlihat begitu dekat. Dua penyanyi kondang ini pun kompak menampik kabar tersebut.

Meski begitu, baru-baru ini Rossa menuturkan tengah menjalin hubungan asmara. Hal tersebut ia sampaikan langsung saat jadi bintang tamu di kanal YouTube CURHAT Bang Denny Sumargo. Dalam tayangan tersebut, ia tak menyebutkan sosok tambatan hatinya. Salah satu alasannya, karena Rossa ingin menjaga privasi sang kekasih.

Alasan Rossa sering diajak nikah tapi menolak © 2023 brilio.net

foto: YouTube/CURHAT Bang Denny Sumargo

"Aku juga menghargai privasi pacar aku karena ada beberapa yang publik figur tapi ada beberapa juga yang memang orang biasa," tutur Rossa pada Denny Sumargo saat ditanya terkait hubungan asmara, dilansir brilio.net pada Kamis (27/7).